oleh

Nansuko Buktikan Keseriusan Lamar PKB

LUBUKLINGGAU, MS – Bakal calon walikota dan wakil walikota Lubuklinggau,H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar (Nansuko) membuktikan keseriusan melamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk memuluskan langkah menuju jilid II, Rabu (10/8/2017) pukul 16.30 WIB pasangan petanaha ini mendaftar ke PKB.

Nansuko mendaftar ke PKB diterima langsung oleh ketua DPC PKB Lubuklinggau, Sulfi Hendra bersama jajaran pengurus partai lainnya. “Ini wujud keseriusan Nansuko untuk didukung oleh PKB, kami datang dan menyerahkan langsung berkas kami tanpa perwakilan, ini bentuk keseriusan kami ke PKB,” terang Nanan.

Nanan sangat berharap PKB dapat mengusung dan mendukung pencalonannya kembali bersama H Sulaiman Kohar pada Pilkada serentak 2018 mendatang. “Kita ikuti proses dan aturan main partai PKB, kita hari ini juga daftar ke PPP versi Herman Sawiran, mudah-mudahan dua partai ini nanti bisa mendukung Nansuko,” harap Nanan.

Sementara Ketua DPC PKB Kota Lubuklinggau, Sulfi Hendra mengatakan hingga saat ini baru pasangan Nansuko yang mendaftar ke PKB,sementara bakal calon lainnya belum. “Urusan lobby, kerjasama, atau apapun itu, itu ranahnya DPP, yang pasti harus ada kontrak politik (seperti yang disampaikan ketum PKB), iya seperti itu,” tegasnya.

Termasuk apakah PKB ada mahar atau lobby lobby lainnya,dia menegaskan itu wewenang DPP. “Kami sangat senang Nansuko datang, kami doakan Nansuko kedepan sukses dan Nansuko diridhoi Allah SWT,” pungkasnya. (dhiae)

News Feed