oleh

Nansuko Daftar ke Hanura, Kembalikan Formulir ke Empat Partai

LUBUKLINGGAU, MS – Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar (Nansuko) yang bakal kembali berpasangan pada Pilkada Lubuklinggau 2018 mendaftar ke partai Hanura, Rabu (21/6/2017).

Selanjutnya, Nansuko mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Gerindra, PPP dan Partai Demokrat,serta Nasdem. Nanan mengembalikan formulir pukul 16.00 WIB setelah jam kerja sebagai walikota, dirinya enggan menggunakan jam kerjanya untuk urusan pribadinya ke partai politik.

“Kami sengaja sore datang, karena menyelesaikan agenda dn jam kerja dulu, jangan sampai menganggu urusan pekerjaan,”ujar Nanan.

Nanan mengatakan dirinya bersama H Sulaiman Kohar sangat mengharapkan dukungan dari partai-partai yang sudah dilamarnya.

“Seluruh partai yang buka pendaftaran kami sudah daftar, PDI-P, Nasdem, Demokrat, PPP,Gerindra dan Hanura, berharap nantinya diusung dan didukung,” harap Nanan.

Diterangkan Nanan, dirinya dan Sulaiman Kohar sebagai calon petahana akan kembali berpasangan karena keinginan masyarakat, sebab terbukti dalam survei satu persentasenya 71 persen.

“Mudah-mudahan partai bisa meihat hasil survei, dan saya yakin partai juga melakukan survei, kita liat nanti survei kedua Nansuko angkanya bagaimana,”kata Nanan.

Sementara, Wakil Ketua DPC Partai Demokrat, Isnaini mengatakan hasil penjaringan akan disampaikan ke DPP Partai Demokrat untuk memutuskan siapa yang akan diusung. “Survei juga kami lakukan, tapi keputusan finalnya di pusat, kita didaerah hanya penjaringan,” pungkasnya. (dhiae)

News Feed