You are here
Nansuko Jilid 2 Harga Mati HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Nansuko Jilid 2 Harga Mati

LUBUKLINGGAU, MS – Kateni selaku warga RT 4 Sumber Agung, menyampaikan terimakasih semua yang telah dirasakan oleh masyarakat Kelurahan Sumber Agung saat ini, baik dari infrastruktur jalan kesehatan dan lainnya.

“Tak lain adalah hasil dari kerja nyata pak Nanan untuk membangun Kota Lubuklinggau ini, dan menurut kami Pak Nanan sudah berhasil mensejahtrakan masyarakatnya. Maka dari itu Kami Masarakat Sumber Agung sangat mendukung Pak Nanan menjadi Walikota priode selanjutnya 2018-2023,” sampainya.

Dirinya mengajak seluruh warga karena memilih pemimpin itu sangat penting, jangan salah pilih dan jangan mudah dengar janji-janji.

“Sementara selama ini kita telah merasakan apa yang telah di perbuat oleh pemimpin kita yang lama, dan kita sudah merasakanya. Kita jangan memilih kucing dalam karung, karena kita belum tau kucing itu bagus apa tidak,” ujarnya.

“Kami warga Sumber Agung tidak percaya tentang isu-isu dan kabar burung yang dihembuskan bahwa jangan memilih NanSuko karena selama 5 tahun tidak ada pembangunan,” tambahnya.

Sementara, di Kampung Wonosari Kelurahan Petanang Ilir, dukungan untuk melanjutkan Nansuko menjadi Walikota dan Wakil Walikota sudah harga mati.

Tokoh masyarakat Wonosari Parsan dengan tegas mengatakan, suara warga Wonosari untuk Nansuko adalah harga mati.

Selama era orde baru hingga reformasi, mulai dari Bupati Musi Rawas hingga hingga Lubuklinggau menjadi kota dan dipimpin oleh seorang Wali Kota baru sekarang warga merasakan dampak pembangunan.

“Di era kepemimpinan Nansuko ini, kami merasakan arti pembangunan. Selama belasan tahun kami warga Wonosari belum merasakan pembangunan baik oleh pemerintah Musi Rawas maupun Walikota sebelumnya.(dhiae)

Related posts

Leave a Comment