oleh

Nurul Aman Siap Bertarung 2018

MUARAENIM, MS – Wakil Bupati Muaraenim H Nurul Aman SH menyatakan siap bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 nanti. “Dengan mengucapkan bismillah, saya siap lahir dan bathin untuk maju Pilkada 2018 nanti,” pungkas Nurul.

Ia beralasan, dengan pengalaman di legislatif empat periode dan menjabat Wakil Bupati Muaraenim dua periode menjadi dasar bahwa dirinya siap maju sebagai calon Bupati Muaraenim. “Mudah-mudahan dengan pengalaman saya di legislatif dan eksekutif cukup untuk memajukan Kabupaten Muaraenim,” tegas Nurul.

Nurul menuturkan, dirinya maju sebagai Cabup selain karena UU yang memang tidak memperbolehkan menjabat dalam jabatan sama selama dua periode. ”Mudah-mudahan partai tempat saya mendaftar bisa memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi sopir utama (bupati),” harapnya.

Bahkan, bentuk keseriusan dirinya akan bertarung 2018 nanti, ia sudah mendaftarkan ke partai politik. “Saya sudah mendaftar calon Bupati Muaraenim di PDIP, PBB, Gerindra, dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem),” imbuhnya.

Untuk itu, ia membutuhkan dukungan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Muaraenim. “Mari seluruh elemen masyarakat dukung dan pilih saya pada Pilkada 2018 nanti,” pintanya. (dev)

 

News Feed