oleh

Ormas MKGR Peduli Sesama, 3,3 Ton Beras dan Sembako Dibagikan

MUSIBANYUASIN, MS – Bentuk kepedulian terhadap sesama, Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sumatera Selatan (Sumsel) membagikan beras 3,3 ton dan sembako kepada warga delapan Desa, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten  Musi Banyuasin (Muba), Jumat (16/6/2017).

Wakil Ketua Bidang Informasi dan Telekomunikasi DPD Ormas MKGR Sumsel, Herryandi Sinulingga AP, Sabtu (17/6/2017) mengatakan, kegiatan Ormas  MKGR Sumsel terus berkesinambungan dalam melaksanakan kegiatan peduli sesama. “Tahun ini, dibulan Ramadhan Ormas MKGR peduli terhadap sesama dengan membagikan beras dan sembako,” ungkap Herryandi Sinulingga.

Ia juga memberikan apresiasi kepada DPC MKGR Musi Banyuasin (Muba) yang telah menjalankan peduli kasih buat sesama di Bumi Serasan Sekate. “Kami pengurus DPP MKGR Sumsel berterima kasih sekali dengan DPC MKGR Muba khusus Ketua DPAC MKGR Babata Toman dibawah kepemimpinan Karan Karnedi. Dimana sudah memberikan bantuan sebanyak 500 paket sembako di Kecamatan Babat Toman untuk membantu masyarakat yang kurang mampu,” jelasnya.

Terpisah Ketua DPAC MKGR Bayung Lencir H Junaidi yang juga merupakan Direktur  PT Mitra Agrolika Sejahtera menjelaskan bahwa bantuan beras 3,3 Ton dan sembako  dibagikan kepada  delapan desa, Kecamatan  Bayung Lencir, Kabupaten Muba. Dengan rincian Desa Muara Bahar 800 Kg Beras dan 100 Kg Gula tepung dan minyak sayur, Desa Suka Jaya 400 Kg beras, Desa Mekar Jaya 400 Kg beras, Desa Sindang Marga 400 Kg beras, Desa Kaliberau 400 Kg beras, Desa Sinar Tungkal 400 Kg beras, Desa Mendis Jaya 500 Kg dan Desa Tampang Baru 200 Kg.

“Pembagian beras dan paket sembako ini dibagikan untuk meringankan beban warga kurang mampu yang sebentar lagi akan merayakan Idul Fitri. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” ujar Junaidi sambil mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan nanti selamat merayakan Idul Fitri. (ril)

News Feed