oleh

Oziel Garden Jadi Tujuan Favorit Untuk Bukber

PAGARALAM, MS – Tempat wisata Oziel Garden masih menjadi tujuan utama untuk buka bersama (Bukber) dibulan Ramadhan di Kota Pagar Alam.

Bertempat di Desa Cawang Baru, Kelurahan Rebah Tinggi, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagar Alam wisata Oziel Garden juga menyajikan tempat berbuka puasa bersama keluarga di bulan ramadhan ini.

Owners Oziel Garden Mika Apriansyah dibincangi wartawan, Jumat (30/4/2021) mengucapkan syukur dibulan Ramadhan ini Oziel Garden selalu ramai saat akan menjelang buka puasa. “Alhamdulillah seluruh gazebo tempat makan selalu rame diboking pelanggan,” ujarnya.

Masih menurut Mika selain menyajikan wisata alam disini menyajikan menu berbuka puasa. Adapun menu andalan oziel garden adalah ayam bakar bumbu bali yang selalu diburu para pelanggan disaat akan berbuka disini. “Makan sepuasnya tidak menguras kantong,” ungkapnya.

Pantauan dilapangan tampak para pelanggan ramai mengunjungi Oziel Garden menjelang bukber para pelanggan yang datang baik dari dalam kota Pagar Alam dan luar kota Pagar Alam. (Len)

News Feed