You are here
Pacquiao Siap Bertarung Melawan Floyd OLAHRAGA 

Pacquiao Siap Bertarung Melawan Floyd

LAS VEGAS, MS – Manny Pacquiao mengatakan dirinya masih bersedia tampil satu ring melawan Floyd Mayweather Jr. Ia juga yakin pertarungan dirinya dengan Money –julukan Mayweather– juga sangat dinantikan fans tinju.

Mayweather menerima undangan untuk menonton pertarungan Pacquiao melawan Jessie Vargas pada Minggu 6 November 2016. Tak hanya itu, mantan petinju berkebangsaan Amerika Serikat ini juga duduk di baris depan.

Tak pelak, hal ini membuat isu rematch antara Pacquiao melawan Mayweather menyeruak. Keduanya pernah bertemu pada Mei 2015 dengan mengeluarkan The Pretty Boy –julukan lain Mayweather– sebagai pemenang lewat unanimous decision.

“Pertarungan ini bukan hanya untuk diri saya, tapi fans tinju yang menginginkan rematch. Jadi kenapa tidak? Kami bisa dengan mudah berdiskusi tentang pertarungan ini, jadi ini bukanlah perkara sulit,” ujar  Senin (7/11).

“Karena kami memiliki kontrak langsung dengan mereka, maka rematchakan lebih mudah terjadi. Tapi, untuk sekarang kami belum memiliki rencana untuk diskusi,” tandasnya. (Ok/In)

Related posts

Leave a Comment