You are here
Pakai Strategi, PBB dan Nasdem Siap Menangkan Syamsul-Hanan HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Pakai Strategi, PBB dan Nasdem Siap Menangkan Syamsul-Hanan

Ali, Edi, VeraPALEMBANG, MS – Partai Bulan Bintang (PBB) dan Nasdem siap mendukung dan memenangkan pasangan Dr Ir H Syamsul Bahri MM dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP (SBH) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muara Enim 27 Juni 2018. Hal ini setelah resminya surat keputusan dukungan dari DPP PBB dan Nasdem.

“Ya, Surat resmi dukungan dari DPP PBB sudah diterima langsung oleh pasangan Syamsul-Hanan,” ujar Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim dari PBB, Ali Hanafia, Sabtu (6/1/2018).

Dengan turunnya dukungan tersebut, menurut politikus PBB ini, seluruh kader PBB yang ada diseluruh Kabupaten Muara Enim wajib mendukung dan memenangkan pasangan Syamsul Bahri – Hanan Zulkarnain pada Pilkada 2018 ini. “Perintah DPP PBB, semua kader PBB Kabupaten Muara Enim harus memenangkan pasangan Syamsul-Hanan,” tegas Ali yang mantan wartawan ini.

Bahkan untuk memenangkan pasangan Syamsul-Hanan, pihaknya sudah menyiapkan strategi khusus. “Kita sudah membuat Surat Keputusan (SK) untuk kader PBB disetiap Tempat Pemungutan Suara (TPS). Jadi setiap TPS ada 2 orang yang bertugas mencari dukungan untuk pasangan Syamsul-Hanan,” pungkas Anggota Komisi 2 Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim ini.

Ali juga sangat yakin pasangan Syamsul-Hanan dapat memenangkan Pilkada Muara Enim 2018. “Saya yakin sekali Pak Syamsul dan Hanan dapat meraih kemenangan pada Pilkada ini. Jadi mohon dukungan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk memilih pasangan Syamsul-Hanan pada Pilkada nanti. Sehingga bisa membuat Muara Enim menjadi terdepan,” pinta Ali.

Senada Anggota DPRD Sumatera Selatan (Sumsel), Eddy Rianto SH mengakui surat dukungan dari DPP Nasdem untuk pasangan Syamsul-Hanan sudah turun. “Ya, DPP Nasdem sudah memberikan surat dukungan untuk pasangan Syamsul-Hanan,” ungkap politikus Partai Nasdem ini.

Menurut Eddy, setiap kader Nasdem wajib mendukung dan memenangkan siapa pun calon yang didukung partai. “Seluruh unsur partai wajib tegak lurus menjalankan apa yang sudah menjadi keputusan DPP Partai Nasdem,” tegas Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Sumsel ini.

Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim dari Partai Nasdem Vera Erika SH mengaku siap menjalankan perintah DPP Partai Nasdem. “Yang jelas, kami kader Partai Nasdem harus tegak lurus untuk memenangkan pasangan Syamsul- Hanan pada Pilkada Muara Enim 2018 ini,” pungkas Vera.

Memang dikatakan Vera, pasangan Syamsul-Hanan sudah sepantasnya memimpin Muara Enim kedepan ini. “In shaa Allah pasangan Syamsul-Hanan dapat membuat perubahan dan menciptakan Muara Enim menjadi terdepan,” ujar Vera.

Ia beralasan, pasangan Syamsul-Hanan mempunyai latar belakang pengetahuan, pendidikan , dan pengalaman yang cukup untuk membangun Kabupaten Muara Enim. “Beliau (SBH) tidak hanya mempunyai visi dan misi yang bagus tapi beliau juga berpengalaman dalam soal birokrasi,” ungkapnya. (nor)

Related posts

Leave a Comment