You are here
PAN Bagikan Paket Sembako POLITIK & PEMERINTAHAN 

PAN Bagikan Paket Sembako

PALI, MS – Dalam usia ke 18 tahun, partai Amanah Nasional (PAN) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) mengadakan syukuran dengan mengumpulkan seluruh kader maupun anggota kepengurusan.
Dalam kegiatan itu juga PAN membagikan 180 paket sembako kepada masyarakat di kecamatan Talang Ubi dan pemotongan nasi tumpeng.

Acara ini dilaksanakan di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten PALI di bilangan jalan Merdeka Kecamatan Talang Ubi, Selasa (23/8). Hadir pada kesempatan itu seluruh pengurus DPD PAN PALI.

Ketua DPD PAN PALI Novaldo Alqudsi mengatakan bahwa walaupun sederhana namun paling tidak PAN di PALI bisa sedikit berbagi dengan masyarakat sekitar. “Disini pihaknya membagikan 180 paket sembako sebagai simbol usia partai kita yang menginjak 18 tahun. Semoga tahun selanjutnya kita bisa berbuat lebih banyak lagi terhadap masyarakat,” ujarnya.

Menurut dia, sesuai instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) selain berulang tahun juga untuk mensosialisasikan moto partai PAN yakni Kemakmuran Untuk Negeri. “Partainya akan
berupaya berbuat demi rakyat sesuai moto partai yakni Kemakmuran Untuk Negeri,” pungkasnya.

Sementara itu Abdul Wahab pengurus Partai PAN dari Kecamatan Abab, mengungkapkan sangat bangga dengan partainya, dengan usia ke 18 ini bisa mengisi kegiatan positif. “Partainya akan berupaya semaksimal mungkin mengutamakan kepentingan masyarakat, terutama kepentingan sosial dan ekonominya,” imbuhnya.
Dikatakan dia, PAN juga sangat mendukung sekali program pemerintah Kabupaten PALI. “Kepengurusan PAN PALI siap membantu pemerintah PALI dalam membangun kabupaten biar tambah maju,” ujarnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment