You are here
Pangdam I BB Lakukan Kunker di Makodim 0208/Asahan DAERAH HEADLINE 

Pangdam I BB Lakukan Kunker di Makodim 0208/Asahan

ASAHAN, MS- Pangdam I Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI Hassanudin beserta istri dan rombongan, lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Markas Kodim (Makodim) 0208/Asahan, Senin (11/01/2021).

Pada Kunker tersebut ,Pangdam I BB disambut hangat oleh Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos bersama Bupati Asahan H. Surya, BSc, Bupati Batubara, Walikota Tanjung Balai, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Ketua DPRD Tanjung Balai, Wakil Ketua DPRD Batu Bara, Kapolres Batu Bara dan Kapolres Tanjung Balai.

Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh S. Sos pada sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada Pangdam I BB di Makodim 0208 Asahan.

Ia juga menyampaikan tentang kondisi wilayah Kodim 0208 Asahan kepada Pangdam I BB.

Hal senada juga disampaikan oleh Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M. AP yang mewakili Kepala Daerah di wilayah Teritorial Kodim 0208 Asahan, dan semoga kunjungan ini nantinya bisa membawa kebaikan bagi pemerintah kedepannya.

Dikatakan dia, bahwa selama ini, Pemerintah Daerah selalu melakukan hubungan yang baik, dengan Dandim 0208 Asahan.

“Kita juga bangga dengan beliau yang selalu ikut serta, dalam setiap kegiatan di pemerintahan terutama, menjaga kedaulatan NKRI di wilayah Kodim 0208 Asahan,” ungkapnya.

Mengakhiri sambutannya ia mengatakan akan bersinergi dengan Dandim 0208 Asahan, dalam menjaga kedaulatan NKRI khususnya di wilayah Kodim 0208 Asahan.

Sementara Pangdam I BB Mayjen TNI Hassanudin pada bimbingan dan arahannya, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Dandim 0208 Asahan, dan kepala daerah serta unsur Forkopimda yang ada di wilayah Kodim 0208 Asahan kepada saya beserta rombongan.

Ia juga berharap agar hubungan antara Dandim 0208 Asahan dan unsur Forkopimda yang berada di wilayah Kodim 0208 Asahan tetap terus terjaga.

Di akhir kegiatan Pangdam I BB memberikan cinderamata kepada unsur Forkopimda yang hadir, pada kegiatan ini dan dibalas kembali oleh unsur Forkopimda di wilayah Kodim 0208 Asahan dengan memberikan cenderamata. (Andika)