oleh

Pangdam II Sriwijaya Letakkan Batu Pertama Pembangunan Aula Serbaguna

LUBUKLINGGAU, MS – Panglima Kodam II Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi didampingi Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe letakkan batu pertama pembangunan gedung serbaguna Kompi Lubuklinggau.

Hadir juga Kepala Dinas PUPR Lubuklinggau, Achmad Asril dan Kepala Bidang Cipta Karya DPUPR Lubuklinggau, Ikhwan dalam acara peletakan batu pertama pembangunan aula tersebut.

Pangdam hadir di Kota Lubuklinggau dalam rangka kunjungan kerja. Sebelumnya, pangdam II Sriwijaya melakukan peresmian satuan Brigif 8/Garuda Cakti dan pelantikan komandan Brigif 8 / Garuda Cakti serta alih kodal yonif 141/AYJP dan yonif i44 / JP di Mako Brigif, Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu.

Setelah meletakkan batu pertama pembangunan aula serbaguna Kompi, Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Wali Kota H SN Prana Putra Sohe dan rombongam dari kodam II Srijaya hadir, yakni Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil beserta Istri, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S,ip,S.sos beserta Istri, Irdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Henra Hari Sutaryo beserta Istri, melakukan peninjauan barak yang ada di kompi serta beberapa tanaman dan kolam yang ada di kawasan kompi tersebut.

Pangdam dan istri bersama Wali Kota kemudian panen ikan patin dari kolam yang ada di Kompi.
“Setelah peresmian brigif 8/Garuda Cakti, kami diajak pak wali untuk peletakan batu pertama pembangunan aula serbaguna, saya ucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada pak wali,” kata Mayjen TNI Jauhari Agus.

Dia menyebutkan, bahwa Wali Kota Lubuklinggau yang begitu punya rasa memiliki yang tinggi.

“Mungkin rasa itu di jajaran kami agak kurang dibandingkan pak wali. Mudah-mudahan kontribusi kepada jajaran kami ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin, tentunya untuk warga pak wali juga,” jelas jendral bintang dua ini.

Ia juga mengharapkan nantinya di kompi tersebut dapat menjadi sentral kegiatan ataupun menjadi tempat sarana pembinaan. “Mungkin pendisiplinan, atau pengetahuan-pengetahuan yang nanti bermanfaat bagi kota Lubuklinggau ini,” pungkasnya. (Dhia)

News Feed