You are here
Panitia Tuntaskan Pembagian Sertifikat Ronaldinho HEADLINE OLAHRAGA 

Panitia Tuntaskan Pembagian Sertifikat Ronaldinho

PALEMBANG, MS – Tim Panitia Alex Noerdin Cup kembali melanjutkan tugasnya,  membagikan ribuan sertifikat yang sudah ditandatangani bintang sepakbola dunia asal Brasil Ronaldinho kepada anak-anak di kabupaten/kota di Sumatera Selatan.
Mereka yang berhak menerima sertifikat ini adalah anak-anak yang sudah mengikuti coaching clinic Alex Noerdin Cup 2019 beberapa waktu lalu.
Sang Pembina Alex Noerdin Cup yakni mantan Gubernur Sumsel dua periode H Alex Noerdin dan Ketua Panitia Penyelenggara AN Cup Eddy Sofyan, membagi Panitia menjadi dua tim.
Tim pertama,  terdiri dari Mathys Michel Paulus Ferdinand (Kewoi), Hanief Johan Jedal, Erphan Syamsuar, Jumingan, dan Sukisno.
“Tim 1 terhitung tanggal 2-5 Mei akan membagikan sertifikat atau pagam yang ditandatangani Ronaldinho di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Ogan Komering Ulu Timur (OKUT),  Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS),  Empatlawang,  Kota Pagaralam,  dan berakhir di Kota Prabumulih, ” jelas Ketua Panitia Penyelenggara AN Cup Eddy Sofyan, Kamis (2/4).
Sementara tim 2, bakal di pimpin Eddy Sofyan langsung. Ia bakal didampingi Riduan Tumenggung, Achmad Haris, dan Yasser Arafat. Tim kedua, akan membagikan sertifikat atau piagam yang sudah ditandatangani mantan gelandang Barcelona untuk anak-anak di Kabupten/Kota di Lubuklinggau, Musirawas,  Musirawas Utara,  dan Banyuasin.
Sementara untuk piagam Alex Noerdin Cup yang sudah ditandatangani Ronaldinho di Kabupaten/kota di Lahat, Palembang, Muaraenim, PALI dan Musi Banyuasin (Muba), panitia sudah membagikannya sebelum pemilu legislatif dan presiden beberapa waktu lalu.
“Jadi sesuai janji Pembina Alex Noerdin Cup,  yakni bapak H Alex Noerdin, kita serahkan semua sertifikat yang sudah ditandatangani Alex Noerdin Cup,” ucapnya.
Masih kata Eddy, bagi anak-anak yang terpilih sebagai pemain terbaik yang berjumlah 55 orang,  bakal segera mendapatkan panggilan untuk masuk dalam Alex Noerdin Football Academy di Kabupaten Muba.
Mereka menjadi angkatan pertama dari SSB yang nantinya bakal dilatih,  Pelatih dari Barcelona dan Chelsea.
“Alex Noerdin Cup akan terus berlanjut.  Tahun depan seperti yang disampaikan Pembina,  Alex Noerdin Cup kembali akan digulirkan,” ujarnya. (Red)

Related posts

Leave a Comment