oleh

Pasangan Cagub dan Cawagub Sumsel Holda-Meli Gelar Sembako Murah di Kecamatan Gandus

PALEMBANG – Ratusan warga RT 21, 22, 23, 24, 25 Pulokerto membanjiri Halaman Masjid Shouturrahman Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus Palembang, Selasa (28/5), dalam rangka mengambil bagian dalam kegiatan sembako murah yang diselenggarakan oleh Pasangan HOME (Ir Hj Holda Msi – Meli Mustika SE MM) yang merupakan bakal Calon Gubernur /Wagub Sumsel 2024-2029.

Kegiatan sembako murah ini menawarkan 1000 Kg Beras Premium, 500 Kg Gula Pasirdan 500 Liter Minyak Goreng Fortune. Adapun harga yang di jual kepada warga adalah Beras Premium dijual Rp10.000 per Kg, Gula pasir Rp14.000,- dan Minyak Goreng Fortune 13.500 per Liter.

Acara sembako murah ini juga diisi sosialisasi Ekonomi Hijau oleh Ir. Hj. Misliha R. MM yang merupakan tim kerja pasangan HOME.

Menurut Misliha , tujuan ekonomi hijau untuk Sumsel Sejahtera yang di bawa oleh Pasangan Holda Meli adalah untuk meningkatkan kualitas hidup Rakyat Sumsel, Berkeadilan Sosial, dan Kelestarian Lingkungan. melalui Visi Misi nya Economi Hijau dimana bertujuan mengminimalisir keserakahan pembangunan segelintir orang untuk menjadi pemerataan hidup sejahtera bagi seluruh masyarakat Sumsel.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan pemberian DoorPrize kepada warga yang Hadir, berupa sembako dan lain-lain.

Ir. Hj. Holda, MSi mengucapkan terima kasih banyak atas penerimaan warga terhadap kegiatan yang dilaksanakannya melalui Tim Kerja Pasangan HOME, dan juga permohonan maaf tidak bisa hadir langsung di lokasi kegiatan karena bertepatan dengan agenda yang lain.

“Kegiatan Sembako murah ini selan membantu warga juga bertujuan untuk memberikan edukasi dan sosialisasi tentang Ekonomi Hijau kepada masyarakat Sumsel khususnya Palembang,” kata Holda melalui saluran Video Call.
Dijelaskan bahwa dirinya memiliki perhatian yang tinggi terhadap kesejahteran masyarakat Sumsel dimana dengan kekayaan Alam termasuk 5 terkaya di Indonesia namun pada kenyataannya saat ini Propini Sumsel berada di Zona 10 besar termiskin di Indonesia.

Hal ini lah diharapkan masyarakat Sumsel khususnya Pulokerto dapat terus bersemangat menghadapi kesulitan hidup saat ini dan beliau berharap jika diberi kesempatan untuk menjadi Gubernur Sumsel maka bersama-sama seluruh masyakat Sumsel dapat bekerjasama untuk membawa masyarakat Sumsel lebih sejahtera dan menjadi Propinsi 10 terkaya di Indonesia.

Sedangkan waarga setempat Luna dan Yusi menyatakan kegembiraannya atas adanya kegiatan sembako murah ini.

“Kegiatan sembako murah ini sangat bermanfaat karena merasa terbantu dikala harga-harga barang pokok di pasaran sedang melonjak naik. Mereka ” ujarnya.

Luna yang di setujui oleh Yusi menjelaskan bahwa informasi tentang kegiatan sembako murah ini diterima dari Tokoh Masyarakat dan para RT/RW setempat.

Tokoh Masyarakat setempat dan mantan Ketua RT, Ridwan juga menuturkan kebahagiannya atas kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada Holda

“Sangat meringankan warga dengan adanya sembako murah ini, hemat banyak dan sangat membantu warga di tengah harga pangan yang cukup mahal . apalagi di saat masa musim banjir ini dan sebagian masyarakat belum bisa menanam Padi ditambah menjelang tahun ajaran baru dimana kebutuhan untuk anak-anak mendaftar sekolah. Baik tingkat dasar maupun lanjutan. Semoga kegiatan ini dapat terus berlangsung,” katanya.

News Feed