oleh

Pasangan Enos-Yudha Terima Surat Rekomendasi dari DPP Partai NasDem untuk Maju Pilkada OKU Timur 2024

JAKARTA, MS – Pasangan Ir H Lanosin MT dan HM Adi Nugraha Purna Yudha SH (Enos-Yudha) terima surat rekomendasi dari DPP Partai NasDem, untuk maju Pilkada OKU Timur 2024.

Rekomendasi ini merupakan sinyal restu dari DPP Partai NasDem, agar pasangan petahana Enos-Yudha mencari koalisi untuk maju Pilkada.

Surat rekomendasi ini diserahkan langsung Sekretaris Bapillu Partai NasDem Willy Aditya didampingi Korwil Sumbagsel Fauzi H Amro dan Ketua DPW NasDem Sumsel H Herman Deru.

Serta diterima langsung oleh Ir H Lanosin bersama HM Adi Nugraha Purna Yudha di DPP Partai NasDem (NasDem Tower), Menteng Jakarta Pusat, Selasa 04 Juni 2024.

Bupati OKU Timur sekaligus calon petahana Ir H Lanosin mengucapkan terimakasih atas diterimanya surat rekomendasi dari DPP Partai NasDem.

“Alhamdulillah hari ini kami dan mas Yudha telah menerima surat rekomendasi dari DPP Partai NasDem untuk maju Pilkada OKU Timur,” ucap Enos melalui jubirnya Brendi.

Diterimanya surat rekomendasi ini kata Brendi, menandakan pasangan Enos-Yudha mendapat restu penuh untuk melanjukan OKU Timur maju lebih mulia jilid II.

Setelah menerima surat ini, pasangan petahana Enos-Yudha akan mencari partai koalisi guna mencukupi persyaratan pencalolan, yakni minimal 9 kursi.

“Mohon doa dan dukungannya, agar pak Enos-Yudha bisa kembali melanjutkan OKU Timur Maju Lebih Mulia Jilid II,” ungkap Brendi.

Sebelumnya, pasangan Enos-Yudha juga telah menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Partai besutan Cak Imin ini memberikan rekomendasi agar pasangan Enos-Yudha segera mencari partai koalisi dalam pencalonan dì Pilkada OKU Timur.

“Kita doakan agar Partai NasDem dan PKB bisa menjadi partai pengusung. Sehingga pencalonan pak Enos-Yudha berjalan baik dan insyaallah kembali memimpin OKU Timur,” pungkas Brendi. (Boy)

News Feed