You are here
Pasangan Petahana Optimis Didukung PDI-P HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Pasangan Petahana Optimis Didukung PDI-P

LUBUKLINGGAU, MS – Dihari terakhir pengembalian formulir pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau di PDI-Perjuangan, pasangan petahana, Nansuko mengembalikan formulir, Senin (5/6/2017) pukul 17.00 WIB.

Pengembalian formulir walikota dan wakil walikota aktif ini dimandatkan kepada Wakil Walikota Lubuklinggau, Sulaiman Kohar, karena Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe masih melakukan rapat pemerintahan.

Hingga hari terakhir pengembalian berkas tercatat ada lima calon walikota yang mengembalikan berkas ke PDi-P, yaitu H Rustam Effendi, Riezky Aprilia, H Devi Suhartoni, H Toyeb Rakembang, dan Prana Putra Sohe, sementara calon Wakil Walikota yaitu, H Khoirul Umri dan H Sulaiman Kohar (pasangan H SN Prana Putra Sohe)

H Sulaiman Kohar saat diwawancarai di kantor PDI-P mengatakan pasangan Nansuko secara langsung mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai calon Walikota dan calon Wakil Walikota Lubuklinggau periode 2018-2023 ini adalah bentuk keseriusan untuk mendapatkan dukungan dari  PDI P Kota Lubuklinggau.

“Kita tentu sangat optimis sekali pasangan Nansuko untuk mendapatkan dukungan penuh dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Lubuklinggau,” ujarnya.

Sulaiman berharap PDI-P dapat memberikan dukungan ke Nan-Suko pada Pilkada 2018. Dia menerangkan dari sejumlah persyaratan terdapat satu berkas yang belum lengkap yaitu surat keterangan failid hal itu dikarenakan proses pembuatanya panjang dan mengurusnya di Jakarta.

Sementara itu Ketua PDIP Kota Lubuklinggau, Suyitno melalui Wakil Sekretaris bidang internal Sutrisno mengatakan semua yang mengambil berkas telah mengembalikan berkas dan nantinya akan ada tim yang memeriksa berkas bakal calon .

“Nanti akan dihubungi kembali ketika ada persyaratan yang harus di lengkapi dimasa perbaikan berkas,” pungkasnya. (dhiae)

Related posts

Leave a Comment