oleh

Paslon Hj. Lidyawati dan H Haryanto, Dapat Surat Rekomendasi dari DPP Partai Hanura

LAHAT — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menyerahkan surat Rekomendasi Kepada Pasangan Calon (Paslon) Hj Lidyawati Cik Ujang dan H Haryanto S,E sebagai Calon Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat tahun 2024. Selasa (04/06).

Penyerahan Surat Rekomendasi tersebut langsung diserahkan oleh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Hanura Sumatera Selatan (Sumsel) didampingi oleh DPC Partai Hanura Kabupaten Lahat Diserhakan langsung kepada Pasangan Calon (Paslon) Hj Lidyawati dan H Haryanto di Kantor DPD Partai Hanura Sumsel yang beralamat di Kecamatan Alang Alang Lebar, Kota Palembang.

disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Lahat H. Suhendra S,E menjelaskan terkait penyerahan Surat Rekomendasi kepada salah satu Paslon di Kabupaten Lahat.

” Hari ini kami menyerahkan surat Rekomendasi dari DPP, Partai Hanura kepada pasangan calon Hj Lidyawati dan H. Haryanto untuk maju pada Pilkada kabupaten Lahat tahun 2024.”ujar Suhendra.

Hal ini juga dikatakan H. Cik Ujang, Bupati Lahat Periode 2019-2023 dalam pernyataannya, mengungkapkan rasa terkejut sekaligus bersyukur atas dukungan yang diberikan oleh Partai Hanura kepada Paslon Berlian.

“Dukungan ini adalah kejutan yang sangat menyenangkan. Kami berterima kasih kepada Partai Hanura atas kepercayaan yang diberikan kepada pasangan Hj. Lidyawati Cik Ujang dan H. Haryanto. Ini merupakan tambahan semangat bagi kami untuk terus bekerja keras demi kemajuan Lahat,” ungkap Cik Ujang suami dari Hj Lidyawati Paslon Bupati Lahat.

Dukungan dari Partai Hanura ini menambah kekuatan politik bagi pasangan Hj. Lidyawati Cik Ujang dan H. Haryanto dalam menghadapi Pilkada mendatang.

“Pasangan ini dikenal memiliki visi yang jelas untuk pembangunan Lahat, dengan fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, pengembangan infrastruktur, dan pelestarian lingkungan.”ujar Cik Ujang Balon Wakil Gubernur Sumsel.

News Feed