You are here
Pasukan Biru DLH Terima Paket Sembako DAERAH HEADLINE 

Pasukan Biru DLH Terima Paket Sembako

LAHAT, MS – Membantu meringankan beban para petugas kebersihan dan petugas lapangan yang akrab dipanggil dengan pasukan biru Pemerintah Kabupaten Lahat melalui DLH (Dinas Lingkungan Hidup) salurkan bantuan CSR dari PT BAU (Bara Alam Utama), Rabu (18/3/2020).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lahat Agus Salman menyampaikan bantuan ini adalah bentuk kepedulian dari PT Bara alam utama (BAU) untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada petugas Kebersihan Kabupaten Lahat sebanyak 360 paket sembako. Sesuai dengan jumlah petugas kebersihan, juru sapu, pasukan sapu jagat, supir sampah dan kenek dan operasional sampah di lapangan.

Untuk paket yang diberikan berupa beras, gula, gandum dan minyak sayur, yang memang difokuskan untuk kebutuhan sehari-hari para petugas kebersihan yang ada di lingkungan DLH Kabupaten Lahat.

“Di sini kami mengucapkan terima kasih kepada pihak PT BAU yang mana telah peduli dengan petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup,” tutur Agus.

Bupati Lahat Cik Ujang SH yang menyerahkan bantuan secara Simbolis mengatakan, sembako yang diberikan diharapkan mampu membantu Masyarakat khususnya Pasukan Biru dan petugas lapangan di tengah naiknya harga sembako dan bantuan ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja dan dapat menjadi motifasi pasukan biru khususnya menjelang penilaian Adipura tahun 2020 ini.

“Atas nama pemerintah saya ucapkan terima kasih kepada PT BAU yang telah memberikan perhatian khusus kepada pasukan kebersihan, dan semoga ini menjadi contoh untuk Perusahaan perusahan yang ada di kabupaten Lahat,” ucapnya.

Pihak PT BAU yang diwakili oleh bagian humas Komar menyampaikan bantuan yang diberikan oleh PT BAU sudah sering dilakukan, seperti bantuan bencana, termasuk bantuan sembako yang diserahkan untuk Pasukan Biru.

“Bantuan seperti ini kedepannya akan selalu dilakukan oleh PT BAU,” tutur Komar. (nur)

Related posts

Leave a Comment