You are here
PDAM Tirta Lematang dan Lematang Enim Kembali Lakukan MoU DAERAH HEADLINE 

PDAM Tirta Lematang dan Lematang Enim Kembali Lakukan MoU

LAHAT, MS – Demi terpenuhinya kebutuhan akan air bersih masyarakat Lahat yang ada diperbatasan antara Lahat dan Muara enim tepatnya kelurahan Lebai Bandung dan desa Muara Lawai,PDAM Tirta Lematan dan PDAM Lematang Enim adakan kerjasama

Penanda tangan kesepatan atau Memorendum of Understanding (MoU) yang dilakukan oleh Sekda Lahat Januarsyah SH MM, Sekda Muara Enim Ir Hasanudin MSi, Direktur utama PDAM Tirta Lematang Anda Wijaya S Kom dan Direktur PDAM Lematang Enim Sartono SH di Oproom Setda Lahat, Jum’at ( 10 /7/20).

Direktur PDAM Tirta Lematang Anda wijaya S Kom menerangkan, pada tahun 2017 Tirta Lematang dengan Lematang Enim telah melaksanakan MoU dan telah berakhir, kini kedua PDAM ini melakukan MoU kembali guna untuk melayani masyarakat Kabupaten Lahat.

Anda Wijaya pun berterima kasih kepada PDAM Lematang Enim telah mau bekerjasama kembali untuk melayani masyarakat dalam penyaluran air bersih yang ada diwilaya Lahat yang berlokasi dekat dengan Muara Enim.

”Kita lanjutkan Mou kita dalam misi kita untuk melayani masyarakat yang ada diperbatasanan agar dapat menikmati air bersih, Semoga masyarakat perkotaan sampai dengan pedesaan dapat menikmati air bersih,” kata Anda.

Sekda Muaraenim Hasanudin selaku dewan pengawas PDAM Lematang Enim menyambut dengan baik, kerjasama yang sudah pernah dilakukan sebelumnya, dan secara resmikan kembali melakukan MoU.

Pemerintah akan terus membantu dan mendukung perjuangan PDAM untuk memenuhi kebutuhan masyarakat agar dapat menunaikan tanggung jawabnya kepada masyarakat.

“Alhamdulillah kita bisa memperpanjang kerjasama ini, Selamat kepada kedua PDAM , agar kerjasama ini dapat dibangun terus,” ujar Hasanudin.

Sekda Lahat Januarsyah selaku dewan pengawas dari PDAM Tirta Lematang pun menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Muara Enim dan PDAM Lematang Enim yang telah berkenan membantu PDAM Tirta Lematang guna membatu masyarakat untuk mendaptkan air bersih

“Atas nama Pemerintah kabupaten Lahat mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah kabupaten Muara enim yang telah menerima kerjasama ini ,” ucap Januarsyah.

Ditempat yang sama Direktur utama PDAM Lematang Enim Sartono SH menyampaikan kesiapannya untuk berkerjasama dan membantu PDAM Tirta Lematang dalam penyaluran air bersih untuk masyarakat.

Dikesempatan itu Direktur utama PDAM Tirta Enim informasikan kepada pemerintah daerah kabupaten Lahat ataupun PU agar memberikan bantuan yang berbentuk transmisi serta distribusi

“Kita siap berkerjasama dan membatu sepenuhnya PDAM Tirta Lematang ,” pungkasnya. (nur)

Related posts

Leave a Comment