You are here
PDIP OI Bersatupadu Siap Menangkan Pasangan Dodi-Giri HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

PDIP OI Bersatupadu Siap Menangkan Pasangan Dodi-Giri

INRDALAYA, MS – Ketua DPC PDI Perjuangan Ogan Ilir (OI) Wahyudi Marwan meminta seluruh pengurus dan kader partainya di Pemulutan, OI, merapatkan barisan untuk bersama-sama berjuang memenangkan pasangan Cagub-Wagub Sumsel H Dodi Reza Alex Noerdin-H M Giri Ramanda N Kiemas pada Pilgub Sumsel.

Wahyudi mengatakan, pemungutan suara Pemilu Gubernur-Wakil Gubernur (Pilgub) Sumsel pada 27 Juni mendatang tinggal berapa puluh hari lagi. Karena itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan OI itu menginstruksikan agar kader ‘Banteng Moncong Putih’ bersatupadu bekerja memenangkan pasangan Dodi-Giri.

“Bulan puasa ini, saatnyo keluarga besar PDI Perjuangan mempererat rasa kekeluargaan dengan buka bersama yang dilaksanakan di kecamatan agar Ranting ikut dan merapatkan barisan Dodi Giri, karena Pilgub tinggal menghitung hari,” ujar Wahyudi.

Wahyudi mengatakan hal itu pada acara Pelantikan Pengurus Ranting PDI Perjuangan Pemulutan, Pemulutan Barat, dan Pemulutan Selatan, di Desa Talang Pangeran, Senin (4/6/2018). Usai pelantikan, dilakukan berbuka puasa bersama dan pembagian seragam partai di Daerah Pemilihan (Dapil) OI II tersebut.

Pria yang akrab disapa Yudi itu meminta seluruh kader dan pengurus partainya melakukan kerja politik untuk memenangkan Ketua Dewan Pimpinan (DPD) PDI Perjuangan Sumsel M Giri Ramanda Kiemas pada Pemilukada Sumsel 2018.

“Rapatkan barisan agar kader terbaik PDI Perjuangan Sumsel Bapak Giri Ramanda Kiemas dapat memenangkan Pilgub dan menjadi Wakil Gubernur Sumsel,” tandas Yudi.

Yudi menambahkan, pelantikan Pengurus Ranting PDI Perjuangan OI akan dilakukan di seluruh Dapil OI. “In shaa Allah, tanggal 11 nanti Dapil OI III di Sungai Pinang, tanggal 12 Dapil OI IV di Muara Kuang, dan tanggal 13 Dapil OI V di Tanjung Batu. Sebelumnya 30 Mei lalu Dapil OI I di Kantor DPC PDI Perjuangan di Indralaya,” kata Yudi. (red/ril)

Related posts

Leave a Comment