You are here
Peduli Sesama, Dinas Penanaman Modal dan PTSP Lahat Serahkan Bantuan DAERAH HEADLINE 

Peduli Sesama, Dinas Penanaman Modal dan PTSP Lahat Serahkan Bantuan

LAHAT, MS – Peduli kepada masyarakat terutama bagi yang lebih membutuhkan, Dinas Penanaman modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) kabupaten Lahat serahkan bantuan berupa beras melalui Gerakan Lahat Peduli Sosial (GLPS).

Penyerahan bantuan untuk masyarakat yang terdampak Covid – 19 diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Penanaman modal dan PTSP Hery Alkafi. AP. MM dan diterima oleh Eeng Muda bendahara Gerakan Lahat Peduli Sosial , diposco GLPS, Selasa (14/4/20).

Kadis Penanaman modal dan PTSP secara gotong royong bersama rekan rekan sekantor membeli beras sebanyak 50 kemasan dalam satu kemasan berisi 5 Kg.

“Melihat sulitnya ekonomi, apalagi dikalangan bawah
karena dampak dari Covid 19 ini, ada rasa empati dan kepedulian kawan kawan sekantor untuk meringankan beban mereka,” sampai Hery.

Ia mengharapkan agar kegiatan ini dapat menciptakan sifat gotong royong, peduli dengan tetangga, khususnya peduli secara sosial kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan bantuan yang tidak seberapa ini bisa menumbuhkan semangat gotong royong dan kepedulian kita dengan sesama ” harapnya.

Ketua GLPS melalui Eeng bendahara Gerakan Lahat Peduli Sosial ( GLPS ) mengucapkan terima kasih kepada dinas Penanaman modal dan PSTP yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat khususnya masyarakat kota Lahat yang berdampak covid- 19.

“Kami di sini hanya relawan gerakan Lahat, siap membantu para dermawan untuk salurkan bantuan ke masyarakat yang benar-benar berdampak Dari Covid 19 ini,” tutupnya. (Nur)

Related posts

Leave a Comment