You are here
Pelajar Ditemukan Tewas Dengan Penuh Luka Tusukan HEADLINE KRIMINAL 

Pelajar Ditemukan Tewas Dengan Penuh Luka Tusukan

PRABUMULIH, MS – Widiyan Anggoro alias Danu (16) warga Kelurahan Sungai Medang, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih ditemukan dengan penuh luka tusukan dibagian tubuh. Korban yang tercatat pelajar SMK PGRI Alai ini ditemukan di kebun karet milik Nasrun di Kelurahan Sunga Medang, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih, Minggu (16/10) sekitar pukul 08.00 WIB. Selain korban dibunuh, sepeda motor Honda Beat merah yang biasa dibawa sekolah hilang. Sedangkan barang berharga korban yang berada di dalam tas seperti handphone dan jam tangan tidak hilang.

Informasi yang berhasil ditemukan, korban pertama ditemukan Hawa (60) warga setempat. Ketika itu Hawa hendak ke kebun untuk menyadap karet. Saat ditemukan jenazah masih menggunakan seragam sekolah pramuka lengkap dengan tas dan sepatu.

Melihat kejadian itu, saksi berteriak minta tolong warga. Mendengar jeritan itu, warga setempat berdatangan. Dan segera melaporkan kejadian itu kepihak kepolisian. Tak lama kemudian, anggota Polsek Cambai dan Polres Prabumulih datang dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Ayah korban Bariani terlihat shock menyaksikan anak tewas dengan penuh luka tusukan. “Ya Allah, salah apa nian anak aku. Sampai dibunuh seperti itu,” ungkap ayah korban.

Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti SE melalui Kapolsek Cambai, Iptu Sutikto Adi membenarkan adanya penemuan sesosok mayat. “Korban yang tewas itu adalah seorang pelajar,” ujarnya.

Menurut dia, saat ini pihaknya sudah melakukan olah TKP dan visum. “Anggota saat ini sudah melakukan penyelidikan. Untuk saat ini dugaan sementara korban dirampok dan diambil motornya,” imbuhnya. (nor)

Related posts

Leave a Comment