You are here
Pelajar Tewas Ditabrak Mobil HEADLINE KRIMINAL 

Pelajar Tewas Ditabrak Mobil

MUARAENIM, MS – Tragis dialami Dini Kusmika (16), gadis yang masih berstatus pelajar ini menghembuskan nafas terkahir setelah ditabrak mobil Kijang Innova warna Hitam BG 108 CO, di jalan lintas Baturaja – Muaraenim.

Insiden tersebut bermula saat korban yang merupakan Warga Desa Tanjung Bulan Kecamatan Tanjung Agung Muaraenim itu sedang dibonceng oleh Agung Adrian (19) dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna Hijau BG 2062 OL.

Mereka berdua ini berencana mau silaturahmi ke rumah kerabatnya arah Kota Muaraenim. Saat melintas di TKP saat tiba di lokasi kejadian diduga sepeda motor yang dikendarai Agung oleng.

Akibatnya, korban yang ia bonceng terjatuh keaspal, naasnya dari arah berlawanan muncul mobil Kijang Innova warna Hitam BG 108 CO yang di kemudikan oleh Darul Mukmin (34) warga Dusun III Desa Tanah Abang Selatan Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI.

Tak sempat menghindar, Mobil kijang itu pun menabrak korban. Akibat hantaman itu, korban mengalami luka robek di bagian kepala dan patah di bagian rahang bawah, sementara rekan korban yakni Agung hanya mengalami syok dan luka lecet.

Polisi berjaga di Pos PAM Batu Gerigis yang tak jauh dari lokasi langsung mendatangi lokasi dan membantu mengevakuasi korban ke RS Bukit Asam Medika Tanjung Enim untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun dalam perjalanan, korban menghembuskan nafas terkahirnya.

Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono melalui Kabag Ops, Kompol Irwan Andeta saat dikonfirmasi, Sabtu (8/6/2019) membenarkan adanya peristiwa kecelakaan yang terjadi pada, Jumat (7/6/2019).

“Dari insiden itu, kita telah mengamankan barang bukti berupa 1 unit Mobil Kijang Innova warna Hitam BG 108 CO dan 1 unit sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna Hijau BG 2062 OC yang dikendarai korban,” tandas Kompol Irawan. (red/dn)

Related posts

Leave a Comment