oleh

Pelaku Pembunuhan Sopir Pengangkut Minyak Mentah Menyerahkan Diri

Tersangka Burnarzar
Tersangka Burnarzar

MURATARA, MS – Tersangka pembunuh Desriyan (22), warga Desa Mekar Sari, Kecamatan Rawas Ilir yang ditemukan tewas dengan beberapa luka tusuk dan jasadnya ditemukan Minggu (31/7) lalu, akhirnya berhasil diamankan petugas dari Polsek Rawas Ilir, Senin (1/8).

Tersangka Burnarzar alias Jabur (30), warga Desa Pauh I, Kecamatan Rawas Ilir itu, menyerahkan diri sekitar pukul 20.30 WIB ke Mapolsek Rawas Ilir dengan diantar oleh keluarga tersangka.

Dari informasi yang didapat, tersangka merupakan salah satu dari beberapa tersangka lain yang telah melakukan aksi pembunuhan terhadap korban yang merupakan sopir pengangkut minyak mentah tersebut.

Kapolres Musirawas, AKBP Herwansyah Saidi melalui Kapolsek Rawas Ilir, IPTU Fajri Anbiyaa mengaku, tersangka saat ini telah diamankan dan mengakui perbuatannya atas aksi kejam beberapa hari lalu.

“Tersangka menyerahkan diri ke Polsek Rawas Ilir. Mengenai ada keterlibatan tersangka lain atau tidak, masih dalam penyelidikan,” ujarnya.

Sebelumnya, jasad korban yang telah terbujur kaku, ditemukan tewas tak jauh dari mobilnya, Minggu (31/7) sekitar pukul 15.00 WIB. Korban yang ditemukan tewas bersimbah darah ini, didapati oleh warga yang sedang melintas. (sen)

News Feed