You are here
Pemain Timnas Asal Bangka Jadi Sorotan, Cita-Cita Kalahkan Marta Da Silva HEADLINE OLAHRAGA 

Pemain Timnas Asal Bangka Jadi Sorotan, Cita-Cita Kalahkan Marta Da Silva

LUBUKLINGGAU, MS – Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia Putri U-15 asal Pulau Bangka Belitung, Seva Imut Fureska (14) menjadi sorotan saat menjalani Training Center di Stadion Petanang Kota Lubuklinggau,Sumatera Selatan.

Pemain bertubuh mungil ini mencuri perhatian para penonton,bahkan para pejabat yang ikut menyaksikan jalannya TC perdana Timnas Indonesia Putri U-15, Minggu (2/4/2017) sore.

Best Player Piala Nusantara Putri yang berlangsung di Jepara ini tampil apik saat latihan perdana tim inti melawan pemain cadangan di Stadion Petanang.

Siswi kelas VII SMP Negeri 24 Bangka Belitung ini mencuri perhatian para penonton karena sangat lincah mengocek dan mengolah si kulit bundar layaknya bintang Barcelona ‘Lionel Messi’.

“Iya saya mendapat Best Player kemarin di Piala Nusantara, mudah-mudahan jika diberi kesempatan bermain saya akan memberikan penampilan terbaik nanti,” ungkap pemain sayap ini.

Imut sendiri memiliki impian bisa bertemu dengan pemain idolanya yakni pemain asal Brazil, Marta Viera Da Silva.

“Cita-cita saya bisa bermain dengan Marta, dia mainnya bagus,saya mau kalah dia,” ujarnya.

Dia menjelaskan sudah lama mengagumi sosok pemain brazil nomor punggung 10 tersebut. Imut sendiri mulai menekuni sepak bola dari usia 6 tahun atau kelas II SD,berawal dari melihat teman cowoknya bermain sepak bola.

“Awalnya lihat dan ikut teman-teman cowok main bola, kayaknya enak, terus ikutan sampai bisa main, terus didaftarin ayah ke sekolah sepak bola,” kata Imut.

Kerangka timnas Indonesia Putri U-15 untuk piala AFF 2017 didominasi para pemain dari pulau Bangka Belitung, karena PS Bangka Belitung Putri menjadi juara pada Piala Nusantara.

Pemain di posisi Sayap kiri Timnas Indonesia Putri U-15 ini usai latihan kemarin sempat disamperin Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe karena tampil dominan serta sangat lincah saat bermain.

“Kamu ini kaki nya terbuat dari apa, kok mainnya bagus sekali, kamu dari Bangka Belitung ya, gimana kamu bisa main bola lincah sekali,” tanya walikota sambil memperhatikan kaki Imut. (Dhiae)

Related posts

Leave a Comment