You are here
Pembagian BLT DD Diwarnai HUT Bupati DAERAH HEADLINE 

Pembagian BLT DD Diwarnai HUT Bupati

MURATARA, MS – Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tanjung Beringin, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) tahap lll (tiga) diwarnai dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bupati Muratara HM Syarif Hidayat.

Acara pembagian BLT DD Desa Tanjung Beringin di gelar di Balai Desa Tanjung Beringin, Rabu (22/7/2020) dihadiri langsung oleh Bupati Muratara HM.Syarif Hidayat, Kasat Polpp Firdaus, Camat Rupit Deni Andri, Perwakilan Polsek Rupit, koramil 03 Rupit.

Kepala Desa Tanjung Beringin Arias mengucapkan terimakasih kepada bupati yang telah hadir di Desa Tanjung Beringin. “Terimakasih kepada bapak Bupati Muratara yang telah hadir di Tanjung Beringin dalam rangka kunjungan kerja sekaligus pembagian BLT DD Desa Tanjung Beringin,” ucapnya.

Dalam kata sambutanya ia mengatakan, ada 136 orang yang menerima bantuan BLT DD. “Sebagian lainnya sudah menerima bantuan lain jadi tidak bisa mendapatkan BLT DD,” kata Kades Arias.

Ia berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, sehingga dapat membantu perekonomian di masa pandemi Covid-19 ini. “Alhamdulillah sampai saat ini Desa Tanjung Beringin belum ada yang terkena Covid-19. Semoga tidak ada yang terjangkit,” harapnya.

Sementara itu Bupati Muratara HM.Syarif Hidayat mengatakan, bahwa yang telah mendapatkan bantuan lain nya selain BLT DD tidak boleh lagi menerima BLT DD karena itu sudah aturannya.

Ia berharap kepada Masyarakat agar bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

“Manfaatkan bantuan sebaik mungkin, gunakan untuk kebutuhan rumah tangga sehingga manfaatnya dapat dirasakan untuk membantu perekonomian,” pintanya.

Selain pembagian BLT DD Desa Tanjung Beringin, pada kesempatan itu juga langsung di rayakan HUT Bupati Muratara HM.Syarif Hidayat yang ke-68 tahun. (Lian)

Related posts

Leave a Comment