oleh

Pembangunan Gedung PMI Mulai Berlanjut

LUBUKLINGGAU, MS – Pemerintah Kota Lubuklinggau melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Lubuklinggau kembali melanjutkan pembangunan gedung Palang Merah Indonesia (PMI) tahap II.

Pembangunan tahap II Gedung PMI Lubuklinggau mulai dikerjakan DPUPR Kota Lubuklinggau dengan pelaksana PT Linggau Gemilang Panca Buana dengan Nomor Kontrak : 07/SPKK/DPUPR-CK/2021.

Hadir dalam titik nol pembangunan lanjutan tahap II gedung PMII yakni Sekcam Lubuklinggau Timur I, Lurah Air Kuti, PPK, PPTK, Direksi Teknis/Pengawas Perwakilan Perusahaan

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Lubuklinggau,Ahmad Asril melalui Kabid Cipta Karya, Taufik Qurahman mengatakan pembangunan gedung PMI tahap II dianggarkan Rp. 3.491.100.000,00 dengan penyedia jasa PT Linggau Gemilang Panca Buana.

Dijelaskan Taufik, dengan adanya pembangunan tahap II tersebut diharapkan dapat ikut serta meningkatkan Pelayanan Kesahatan meliputi pelayanan transfusi darah, .peningkatan kinerja dari pelayanan PMI, dan meningkatkan fasilitas publik yang ada di Kota Lubuklinggau.

” Kita berharap pekerjaan ini dapat selesai tepat waktu dan sesuai dengan spesifikasi teknis yang ada,” pungkasnya. (dhia)

News Feed