You are here
Pemdes Durian Seginim Gelar Musyawarah Penetapan RKPDes BENGKULU HEADLINE 

Pemdes Durian Seginim Gelar Musyawarah Penetapan RKPDes

AP 1

BENGKULU SELATAN, MS – Pemerintah Desa (Pemdes) Durian Seginim, Kecamatan Seginim, Kabupaten Bengkulu Selatan melakukan penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes). Kegiatan ini sendiri sebagai lanjutan dari musyawarah desa beberapa hari lalu. Acara itu sendiri dipusatkan di gedung serba guna Desa Durian Seginim, Kamis (19/9/2019).

AP 2Kepala Desa Durian Seginim Nofrizal menyampaikan untuk hari ini pihaknya menggelar musyawarah RKPDes yang mana lanjutan dari musyawarah Desa beberapa hari yang lalu.

“Tindak lanjut musyawarah ini bukti transaparannya pemerintah desa kepada masyarakat, setepat supaya tidak ada kesalah pahaman antara masyarakat dengan pemerintah desa,” ujar Nofrizal.

Sementara Camat Seginim Mardalena Spd MSi mengatakan pihaknya dari pihak kecamatan tentu berharap atas segala kegiatan yang ada di desa tidak lepas dari kebersaman antara pemerintah desa dengan warga setempat.

“Mudah-mudahan kegiatan yang dilakukan pemerintah desa Durian Seginim berjalan lancar,” pinta Mardalena.

AP 4Kapolsek Iptu Tamsir Hasan, sangat berharap baik kepada pemerintahan desa maupun warga setempat dapat berkerja dengan aturan yang ada, jangan sampai ada kesalah pahaman kedepannya. “Budayakanlah kearipan lokal demi kemajuan kita bersama,” tegasnya.

Acara tersebut dihadiri Camat Mardalena Spd MSi didampingi kasi PMD Kecamatan Apid Nopriandi SH, Kapolsek Iptu Tamsir Hasan yang didampingi Ipda Rahmad, Ketua BPD, Jun Hestian, Pendamping Desa, Pandi, pendamping Inovasi Desa, Tim 11, diketuai Mustadin,tokoh agama tokoh masyarakat,berserta warga Desa setempat ikut hadir dalam acara tersebut. (bajul/adv)

Related posts

Leave a Comment