You are here
Pemdes Jeranglah Rendah Sertijab BPD ADVETORIAL BENGKULU HEADLINE 

Pemdes Jeranglah Rendah Sertijab BPD

BAN 5

BAN 2BENGKULU SELATAN, MS – Pemerintah Desa Jeranglah Rendah Kecamatan Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar kegiatan serah terima jabatan (sertijab) Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Senin (24/02/2020).

Agenda tersebut dilaksanakan di aula kantor desa setempat. Turut hadir pendamping lokal desa, perangkat desa dan seluruh BPD baru.

Pada kesempatan itu Kepala Desa Jeranglah Rendah, Endi Wijaya menyampaikan, sebagai Kepala Pemerintahan ia mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah berjalan selama ini.

BAN 4“Dalam menjalankan roda pemerintahan, kades sudah barang tentu ada kekeliruan dan kekurangan, serta sering terjadi beda pendapat. Namun didalam berdemokrasi itu hal yang biasa guna mendapat kesepakatan dalam menyelesaikan persoalan yang ada di desa kita ini. Yang penting hal itu tidak perlu dikembangkan atau di bawak keluar forum,” ujarnya.

Dan dalam kesempatan ini juga, ia mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada ketua dan anggota BPD yang sudah berakhir masa jabatannya. “Dan bagi ketua dan anggota yang baru kami ucapkan selamat menjalankan tugasnya,” tutur kades.

Ia berharap semoga dengan kawan-kawan BPD yang baru, agar bisa bekerjasama dengan baik dalam rangka mewujudkan pembangunan desa. “Mudah-mudahan desa kita ini bertambah maju,” harapnya. (bajul/adv)

BAN 6

Related posts

Leave a Comment