You are here
Pemdes Tanjung Raman Bagikan BLTDD ADVETORIAL BENGKULU HEADLINE 

Pemdes Tanjung Raman Bagikan BLTDD

BK 10

 

BK 9BENGKULU SELATAN, MS – Pemerintah desa (Pemdes) Desa Tanjung Raman Kecamatan Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan melakukan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) tahap dua kepada 57 Kepala Keluarga. Pembagian itu sendiri dilakukan di Kantor Desa Tanjung Raman, Selasa (16/6/2020).

Berdasarkan pantuan, sekitar pukul 09.00 Wib warga Desa mulai mendatangi kantor Desa. Mereka berdatangan guna menerima bantuan BLTDD. Walaupun penerima BLT ini datang secara bersamaan, namun Pemerintah Desa tetap menerapkan standar protokol kesehatan.

BK 5Dalam sambutannya Pj Kepala Desa (Kades) Tanjung Raman Richie Lanuswan Putra mengatakan kegiatan pembagian BLTDD ini sudah berdasarkan protocol kesehatan.

“Walaupun kondisi saat ini kita sudah New Normal tetapi kita tetap harus, ikuti standar protokol kesehatan. Seperti, memakai masker, jaga jarak dan membiasakan mencuci tangan sehabis melakukan pekerjaan,” ujar Richei.

Dia juga meminta kepada penerima BLTDD pergunakanlah dana BLT-DD ini untuk hal yang bermamfaat, dalam mengantisipasi dampak penyebaran Covid-19 ini.

BK 13“Jangan sampai dana tersebut habis untuk hal yang tidak penting karena kita belum tahu kapan bencana ini akan berakhir,” pesannya.

Ia juga berpesan, agar masyarakat khususnya Desa Tanjung Raman untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Ya, kita tetap pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak. Virus Covid 19 ini belum hilang di Kabupaten Bengkulu Selatan,” pintanya.

Turut hadir dalam pembagian BLT-DD tahap dua tersebut, Sekcam kecamatan Manna, Babinsa, BPD serta warga Desa yang menerima bantuan tersebut. (Bajul/adv)

Related posts

Leave a Comment