You are here
Bupati Aspresiasi Kegiatan PMI Kabupaten Lahat DAERAH HEADLINE 

Bupati Aspresiasi Kegiatan PMI Kabupaten Lahat

LAHAT, MS – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lahat Firmanudin S Sos MM melakukan pemotongan nasi tumpeng sebagai tanda memperingati HUT PMI ke-74.

Selain itu PMI juga menggelar kegiatan first Aid challege bakti palang merah tingkat pelajar sekabupaten Lahat yang dipusatkan di taman rekreasi Ribang Kemambang, Rabu (25/9/2019).

Bupati Lahat Cik Ujang SH melalui Assisten III Drs Masroni mengutarakan bahwa pemerintah Kabupaten Lahat sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan PMI.

“Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin maju dan berkembang PMI sebagai mitra kerja pemerintah, yang telah membantu pemerintah di berbagai kegiatan maupun permasalahan yang terjadi karena bencana alam,” ungkapnya.

Bahkan, PMI juga mengirimkan relawan untuk membantu korban bencana alam. Seperti bencana gempa, banjir, kebakaran dan bencana lainnya.

“Saya titip kepada pengurus PMI di Kabupaten Lahat agar terus menjalin kerjasamanya di masyarakat. Dan terima kasih kepada pendonor darah yang telah menyelematkan banyak nyawa manusia,” ujarnya.

Ketua PMI Kabupaten Lahat Firmanudin S Sos MM di dampingi Sekretaris PMI Kabupaten Lahat Muklis MSi mengatakan, dalam rangka memperingati HUT ke 74, tahun ini PMI melaksanakan kegiatan diantaranya kegiatan pelatihan PMI, donor darah, cek golongan darah serta kegiatan lain.

“Kedepannya saya berharap PMI tetap tangguh, dapat di terima oleh semua lapisan masyarakat, selalu mendapatkan dukungan dari pemerintah, dan dapat menjadi mitra pemerintah dan masyarakat,” harapnya. (nur)

Related posts

Leave a Comment