oleh

Pemkab Gelar Rapat Perumusan Rancangan Peraturan Bupati Tentang Pedoman Penilaian Kinerja Camat

LAHAT, MS – Pemerintah Kabupaten Lahat adakan rapat dalam rangka perumusan rancangan peraturan Bupati Lahat tentang pedoman penilaian kinerja Camat se Kabupaten Lahat.

Plt Sekda Lahat H Deswan Irsyad menyampaikan, penilaian camat yang dilaksanakan setiap tahun agar dapat terlaksana dengan objektif untuk itu diadakanya rapat untuk merancang peraturan yang akan disusun secara sempurna di dalam penilaian kinerja camat.

Dimana, penilaian camat harus berdasarkan indikator yang ditentukan oleh tim penilai, objektif dan sesuai dengan fakta yang ada.

“Penilaian kinerja ini melibatkan tim yang berasal dari SKPD jadi terus berkoordinasi agar dapat berjalan sesuai dengan harapan,” pesannya.

Inspektur Kabupaten Lahat Yunisa Rahman selaku anggota tim penilaian menerangkan di dalam penilaian terhadap kinerja camat yang dilakukan secara objektif melibatkan semua stakeholder.

“Dengan diadakannya penilaian kinerja Camat ini diharapkan dapat menjadi motivasi para camat untuk bekerja lebih baik lagi sejalan dengan RPJMD Pemerintah Kabupaten Lahat,” tuturnya. (nur)

News Feed