You are here
Pemkab Muaraenim Kembali Terima Penghargaan Opini WTP ADVETORIAL 

Pemkab Muaraenim Kembali Terima Penghargaan Opini WTP

A Yani 6

A Yani 4MUARAENIM, MS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muaraenim untuk kelima kalinya secara berturut-turut menerima piagam Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2017. Piagam Penghargaan WTP berturut-turut sejak tahun anggaran 2013 hingga tahun 2016. Piagam WTP itu langsung diberikan Kementerian Keuangan diwakili KPPN Lahat.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Kepala oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Lahat, Ahmad Fauzi kepada Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM didampingi Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah SH yang dilangsungkan di Ruang Rapat Serasan I Pemkab Muara Enim, Selasa (16/10/2018) sekitar pukul 14.00 WIB.

Hadir pada kesempatan itu, Sekda Muara Enim Ir H Hasanudin MSi, Asisten III DR Abdul Nadjib MM, Kepala Inspektorat Muara Enim Antoni Zualkarnain, Kepala Bappeda Muara Enim Ramlan Suryadi ST MSi, Kepala Bapenda Muara Enim H Rinaldo SSTP Msi, Kepala BPKAD Muara Enim Armeli, dan pejabat di lingkungan Pemkab Muara Enim.

A Yani 5Atas pencapaian itu, Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM dan Wakil Bupati H Juarsah SH merasa bersyukur dan mengaku bangga atas kinerja jajarannya yang telah berupaya keras agar memenuhi kualitas opini WTP. “Syukur alhamdulillah, Kabupaten Muara Enim kembali meraih piagam penghargaan WTP. Mudah-mudahan hasil terbaik ini terus dipertahankan dan diraih kembali pada tahun berikutnya,” harap Ahmad Yani.

Dikatakan Ahmad Yani, prestasi terbaik yang diperoleh saat ini dan tahun-tahun sebelumnya merupakan kerja keras semua pihak, baik pejabat dan staf seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) se-Kabupaten Muara Enim. Serta dukungan dan dorongan dari pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, sehingga prestasi tersebut masih dapat dipertahankan.

Selain itu, dia juga menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Muara Enim, pejabat dan staf organisasi perangkat daerah, serta kepada pejabat dan staf badan pengelolaan keuangan dan aset daerah yang telah bekerja dengan baik dan bersungguh-sungguh sehingga mendapat predikat pengelolaan keuangan terbaik. (az/adv)

Related posts

Leave a Comment