oleh

Pemkab Muba Gelar Ramah Tamah Dengan Kajati Sumsel

SEKAYU, MS – Jajaran Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin gelar malam Ramah Tamah bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan, Susdiyarto Agus Praptono, SH MH dan Pimpinan Instansi Vertikal (BUMN / BUMD) serta tokoh masyarakat, di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Kamis (3/11/2016) malam.

Acara tersebut diawali dengan makan malam bersama antara jajaran Pemkab Muba dan rombongan Kejaksaan Tinggi Sumsel yang hadir diantaranya, Plt Bupati Muba Ir David BJ Siregar MSc, Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Sohan Majid MM, Kapolres Muba AKBP Julihan Muntaha SIK, Kepala Kejaksaan Negeri Sekayu Edi Handojo SH, Ketua Pengadilan Agama Sekayu Cik Basyir, perwakilan dari Pengadilan Negeri Sekayu Puthu Rully K SH MH, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, serta para Asisten Kejati Sumsel Hari Setiyono, Sudarwidadi, Zukifli Siregar dan Kabag Tata Usaha Kejati Sumsel Edi Irsan Kurniawan.

Plt Bupati Muba, Ir David BJ Siregar MSc dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi Kepala Kejati Sumsel beserta rombongan di Bumi Serasan Sekate, sehingga dapat mengenal lebih dekat masyarakat Muba.

“Mari kita tingkatkan terus persatuan dan kesatuan diantara kita, karena dengan semangat yang dilandasi semangat persatuan dan kesatuan, jiwa dan semangat pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini, sehingga kita akan mampu untuk saling memberikan sumbang dan saran yang baik, strategis, guna membangun Indonesia seperti yang kita cita-citakan,” ujar David.

David juga mengajak pihak Kejaksaan Tinggi dan masyarakat Muba untuk terus melanjutkan pembangunan menuju Yakin Permata Muba 2017.

Dalam kesempatan yang sama, Kajati Sumsel Susdiyarto Agus Praptono SH MH menuturkan kehadirannya di Kabupaten Muba merupakan kunjungan kerjanya selama mengemban tugas di Kejati Sumsel. Disamping itu kehadiran beliau juga untuk memberikan motivasi kepada seluruh jajaran Pemkab Muba dalam menjalankan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Kami juga sekaligus meninjau kesiapan di Muba dalam pelaksanaan Pilkada 2017 serentak nanti yang mana di Sumsel hanya satu-satunya dilaksanakan di Kabupaten Muba. Semoga dalam pelaksanaannya nanti tidak ada sesuatu yang tidak kita inginkan,” tuturnya. (nor/ril/hms)

News Feed