You are here
Pemkab Pali dan DWP Gelar Bazar Murah DAERAH 

Pemkab Pali dan DWP Gelar Bazar Murah

PALI, MS- Guna lonjakkan harga bahan pokok makanan, Pemerintah melalui Dharma Wanita Persatuan (DWP), kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), menggelar bazar murah, kegiatan ini bertempat dilapangan Ampera, kecamatan Talang Ubi.

20170615_093723-1024x576
Dibenarkan Setda Pali, Robby Kurniawan SStp MSi, adanya bazar murah, kegiatan ini guna mendukung program pemerintah, biasanya menjelang hari raya idul fitri, harga sembako meroket, oleh karena itu digelar acara ini. Kamis (15/6).

“Bukan hanya bazar murah saja, akan tetapi menjual pakaian layak pakai, seluruh Opd jajaran SKPD diwajibkan ikut, dan beberapa stand wajib memamerkan produk yang dijualkan, program ini sudah disusun untuk tahun 2017, ” ujarnya.

Dia menambahkan harga bazar murah lebih murah dari pasar, biasanya harga Rp 100 ribu menjadi Rp 75 ribu, dengan harga tersebut masyarakat bisa terbantu, dan sangat bermanfaat.

Sementara itu Ketua DWP Pali, Rizky Aryanti Robby, mengungkapkan bahwa kegiatan ini dari subsidi, dan 1000 kupon yang dibagikan kepada masyarakat kalangan bawah.

“Adapun barang disediakan, yakni 5 Kilo Beras, 1 kaleng susu, 1 liter minyak makan, 1 bungkus blue band, 1 kilogram Gandum, pembagian sembako sesuai dengan nomor kupon yang ada, kalau tidak ada masyarakat bisa membawa KTP, ” tutupnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment