You are here
Pemkot Prabumulih Gelar Sembako Murah ADVETORIAL 

Pemkot Prabumulih Gelar Sembako Murah

Adv 1

Adv 4PRABUMULIH, MS – Guna menekan kenaikan harga sembako di pasaran, Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) menggelar Operasi Pasar Murah (OPM).

Kegiatan itu sendiri dipusat di Gedung Serbaguna, Desa Karangan Kecamtan Rambang Kapak Tengah (RKT), Kota Prabumulih, Senin (18/9/2017).

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menngatakan, paket sembako murah kali ini Disperindag Kota Prabumulih menyediakan 351 paket yang terdiri dari minyak, beras dan gula. “Untuk harga beras dijual Rp10 ribu per kilo, minyak goreng Rp11 ribuan per liter, dan gula pasar Rp12 ribu,” jelasnya.

Untuk itu, ia mengharapkan agar masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan baik ini. “Mudah-mudahan dengan paket sembako murah ini sedikit banyak dapat meringankan beban hidup masyarakat,” pungkas Ridho.

Kepala Disperindag Prabumulih Junaidi SIP melalui Kabid Perdangangan Idris menuturkan dengan digelarnya OPM ini dapat mengantisipasi dan menekan lonjakan harga sembako di pasaran. “Alhamdulillah sudah 35.000 paket sembako yang kita sebar di Kota Prabumulih,” ungkapnya. (nor/adv humas pemkotprabumulih)

Adv 2

Related posts

Leave a Comment