oleh

Pemkot Prabumulih Kembali Gelar Operasi Pasar Murah

PRABUMULIH, MS – Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih kembali gelar Operasi Pasar Murah, Dinas Perindustrian dan Perdagangan dengan perum Bulog Drive cabang Lahat berada di 2 lokasi bertempat di Kantor Kecamatan Prabumulih Utara di Balai Karya dan di Kalangan Kelurahan Sindur.

Penyerahan Langsung secara simbolis sembako murah antara lain ada per paket berisi beras, minyak goreng dengan harga murah senilai 65 ribu.

H Elman ST MM Selaku Pj Walikota Prabumulih mengatakan bahwa “Pasar Murah hari ini Kembali dilakukan dengan harga yang sedikit murah dari pasaran sehingga dapat menekan laju inflasi dan membantu memenuhi kebutuhan masyarakat”.ujar Pj.Walikota Prabumulih

Demi menstabilitaskan harga bahan pokok seperti beras dan minyak agar tetap seimbang di akhir tahun 2023 ini dan juga menjaga infalsi daerah khususnya di Kota Prabumulih.

.
Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Mukhtar Edi S Sos MSi juga mengatakan “setiap kecamatan akan disediakan sebanyamnya 800 paket sembako guna meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok masyarakat”.

Kegiatan ini dihadiri Oleh kepala Kecamatan Prabumulih Utara dan Kepala OPD terkait di Pemerintah Kota Prabumulih

News Feed