You are here
Pemkot Terus Tingkatkan Pembangunan Jalan DAERAH HEADLINE 

Pemkot Terus Tingkatkan Pembangunan Jalan

LUBUKLINGGAU, MS – Dusun Muara Cabang yang terdapat dua RT yakni RT 7 dan 8 yang masuk wilayah Kelurahan Taba Baru Kecamatan Lubuklinggau Utara I merasakan adanya sentuhan pembangunan dari Pemkot Lubuklinggau, kendati peningkatan jalan belum tuntas setidaknya menjadi asa 90 KK warga bahwa ada perhatian pemerintah.

Yil, warga setempat mengaku sangat terasa ada perhatian pemerintah setidaknya jalan masuk kekampung mereka sudah berangsur diaspal.

“Masih ada sekitar 1 KM yang belum ditingkatkan, katanya akan segera dilanjutkan tahun ini,” ujarnya.

Jalan yang merupakan rintisan AMD ini, sempat juga disentuh peningkatan walau hanya aspal curah. Namun, terhadap tempat ibadah tidak luput dari perhatian, dengan adanya bantuan Rp50 juta dari Dewan Masjid Indonesia (DMI) Lubuklinggau, atap masjid sudah sangat baik.

“Dulu banyak kayu yang lapuk, maka diinisiatif dibangun dengan rangka baja dan dan multiroof. Kami sangat terima kasih pembangunan yang memang sangat dibutuhkan warga,” tambahnya.

Sementara di RT6 Dusun Tanjung Dalam, Ketua RT Selamat mengutarakan sudah ada peningkatan jalan aspal sepanjang 250 meter dengan lebar 3 meter yang jadi 38 KK.

“Ini tentunya rasa syukur karena semenjak jalan ini ada baru kali ini ada pembangunan. Kendati belum signifikan karena berbagi dengan Muara Cabang tapi sama-sama saling merasakan jalan bagus, kami juga merasa terbantu dengan bantuan pribadi meningkatkan jembatan kayu dan jalan setapak,” tambahnya. (dhiae)

Related posts

Leave a Comment