You are here
Pemuda Desa Dangku Gotong Royong Bedah Rumah Bandi DAERAH 

Pemuda Desa Dangku Gotong Royong Bedah Rumah Bandi

MUARAENIM, MS – Semangat dan tekad untuk membangun desa pemuda pemudi desa Dangku dibuktikan dengan kebersamaan melakukan gotong royong membedah rumah Bandi (47) yang dari tahun 1982 belum pernah tersentuh oleh siapapun.

Hal inilah yang membuat para pemuda pemudi untuk menggagas bersama Indra Yosef Afriansyah salah satu calon DPRD Kabupaten Muara Enim Nomor urut 2 dari partai amanah nasional.

Welianda sebagai ketua pemuda pemudi desa dangku menyampaikan bahwa program ini merupakan inisiatif untuk mengabdikan diri kepada masyarakat melalui kegiatan sosial bedah rumah yang belum pernah dilakukan di Desa dangku.

“Selagi bisa kita perbuat kenapa tidak kita lakukan karena program ini besar manfaatnya untuk amal dunia dan akhirat. Insyallah siapapun yang membutuhkan tenaga dan pikiran, Kami siap membantu terutama program sosial bagi bedah rumah bagi siapa saja,” Ujarnya.

Menurut Welianda, Sosok indra Yosef Pariansyah adalah orang yang mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Ini dibuktikan dengan respon dan support pada setiap kegiatan sosial di wilayah mereka.

“Setiap kita ada kegiatan, beliau selalu mensuport baik itu finansial ataupun yang lainya,” ungkapnya.

Menaggapi hal itu, Indra yosef afriansyah berharap kepada semua pemuda pemudi semoga program ini bermanfaat dan kedepan akan selalu galakkan.

“Ini komitmen sebagai putra asli Rambang dangku dan saya selalu siap terbuka kapanpun untuk menerima aspirasi pemuda pemudi desa dangku,” pungkas putra dari Kades Gerinam ini. (al/red)

Related posts

Leave a Comment