You are here
Penanggulangan Penyebaran Covid-19, PT Pama Persada Nusantara Serahkan Bantuan DAERAH HEADLINE 

Penanggulangan Penyebaran Covid-19, PT Pama Persada Nusantara Serahkan Bantuan

LAHAT, MS – Bentuk dukungan PT Pama Persada Nusantara dalam penanggulangan pandemi Covid -19 dikabupaten Lahat, serahkan bantuan kepada Pemerintah daerah yang diterima langsung oleh Bupati Cik Ujang SH.

Pimpinan PT Pama Persada Nusantara Sulton yang diwakili oleh Faizal Imron bagian CSR menjelaskan PT Pama Persada Nusantara memberikan bantuan berupa 50 baju Hasmad, yang mana bisa dipakai kembali dan dapat disterilkan serta dapat dipakai beberapa kali sehingga lebih hemat, 50 penutup wajah,
50 botol hand sanitizer,200 pasang sarung tangan steril,100 liter sabun sabun cuci tangan dan 5 prasarana cuci tangan publik.

“Kita mendukung misi dari bapak Bupati untuk menjaga supaya tetap menjadi zona hijau agar masyarakat kabupaten Lahat tidak terjangkit virus Corona,” sampai Faizal, usai menyerahkan bantuan di Oproom Pemda Lahat, Rabu (15/4/20).

Disamping itu pihak PT Pama Persada Nusantara sendiri telah menjalankan sistem lockdown Supaya tidak ada lagi karyawan yang keluar masuk tambang agar tetap steril.

“Tidak adalagi Karyawan yang cuti keluar dari kabupaten Lahat apalagi ke pulau Jawa, semuanya kami batasi. Itu salah satu cara perusahaan mendukung misi Kabupaten Lahat,” jelasnya.

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang SH mengucapkan terima kasih kepada pihak PT Pama Persada Nusantara atas bantuan yang di berikan kepada Pemerintah kabupaten Lahat.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat kabupaten Lahat saya mengucapkan terima kasih kepada pihak tambang atas bantuan-bantuan yang di berikan, semoga kerjasama dalam penanganan covid-19 ini akan tetap terus berjalan dengan baik,” tutup Cik Ujang. (nur)

Related posts

Leave a Comment