You are here
Pengurus Satuan Karya Budaya Bakti Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Dikukuhkan DAERAH HEADLINE 

Pengurus Satuan Karya Budaya Bakti Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Dikukuhkan

LAHAT, MS – Pengurus satuan Karya Widya Budaya Bakti Kwartir Cabang gerakan Pramuka Dinas pendidikan dan kebudayaan Lahat masa bakti 2020-2025 dikukuhkan, bertempat di aula Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat, Rabu (26/08/20).

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Lahat sekaligus pembina Januarsyah Hambali SH MM, dikesempatan itu menyampaikan dengan adanya pelantikan dan kepengurusan Saka Widya Budaya Bakti Kwartir Cabang Lahat yang baru ini akan membantu memajukan Pramukaan khususnya di bidang pendidikan di Kabupaten Lahat.

“Kegiatan kepramukaan sangat dan berperan dalam pemerintahan dan kemasyarakatan sosial, dengan harapan di masa yang akan datang kepramukaan dapat di laksanakan dengan semestinya,” ujarnya.

Ketua satuan Karya Widya Budaya Bakti Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat Drs H Suherdin MM mengatakan Pramuka ini salah satu kegiatan seni yang perlu mendapatkan apresiasi, dengan adanya kegiatan Pramukaan dapat membantu mengatasi permasalahan kenakalan remaja yang ada saat ini.

“Pramuka merupakan kegiatan yang positif guna melatih kedisiplinan dan dapat memajukan pendidikan di Kabupaten Lahat,” sampainya. (Nur)

Related posts

Leave a Comment