You are here
Pengurusan Perizinan Membutuhkan Kesadaran Para Pengusaha DAERAH HEADLINE 

Pengurusan Perizinan Membutuhkan Kesadaran Para Pengusaha

LAHAT, MS – Kepala Dinas Dinas Penanaman Modal Terpadu dan Pelayanan Satu Pintu (PMPTSP Kabupaten Lahat Hery Alkafi AP MM melalui Sekretaris Ir Nyimas Zuairiah Aini mengatakan, dalam hal perizinan itu membutuhkan kesadaran para pengusaha, sejauh ini para pengusaha yang ada di kabupaten Lahat telah memiliki kesadaran itu.

“Mereka yang membutuhkan izin itu, untuk itu mereka mengurus perizinan,” katanya saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (19/12).

Meski demikian Dinas Penanaman Modal Terpadu dan Pelayanan Satu Pintu ( PMPTSP) tidak hanya tinggal diam tetap menjalankan survei terhadap izin usaha yang dimiliki oleh pengusaha, ternyata di lapangan ada pengusaha yang belum memiliki ataupun telat untuk memperpanjang izin maka akan memberikan teguran terlebih dahulu atau peringatan secara lisan

“Dinas PMPTSP akan memberikan pelayanan dan kemudahan kepada masyarakat berdasarkan ketentuan yang berlaku,” tuturnya lagi.

Dengan adanya kesadaran para pengusaha dengan perizian, merupakan salah satu kerjasama pengusaha dengan pemerintah untuk kemajuan kabupaten Lahat.

“Dengan semakin tinggi tingkat kesadaran pengusaha terkait dengan perizinan maka akan membantu meningkatkan PAD Kabupaten Lahat,” tutup Ir Nyimas Zuairiah Aini. (Nur)

Related posts

Leave a Comment