You are here
Pensiunan Karyawan PTPN III Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa di Rumah Kosong HEADLINE KRIMINAL 

Pensiunan Karyawan PTPN III Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa di Rumah Kosong

ASAHAN, MS – Mukhlis (65) pensiunan karyawan Kebun PTPN III Warga Sei Silau Dusun II Simpang Murni Desa Sei Silau Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan ditemuka sudah tidak bernyawa di Jalan Reformasi samping pajak pagi Kartini Kota Kisaran, Selasa (03/03/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kepala Lingkungan (Kepling) II Tawel mengatakan kepada awak media mayat tersebut ditemukan warga bernama Dirman Aritonang dia melaporkan kejadian ini.

“Kemudian kami bergegas kekantor Lurah Sendang Sari bersama-sama untuk melaporkan hal tersebut agar peristiwa ini diproses lebih lanjut,” ucap Kepala lingkungan.

Menurut keterangan Lurah Sendang Sari Bambang Samudra saat dikonfirmasi membenarkan bahwa sekitar pukul 10.00 WIB ada penemuan mayat bernama Mukhlis (65) pensiunan karyawan kebun PTPN III, Warga Sei Silau, Dusun II Simpang Murni, Desa Sei Silau, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan.

“Ketika itu warga Dirman melintas di TKP dan mencium bauk tak sedap dijalan bertepatan depan rumah kosong pasca mayat tersebut berada, lalu dirman terkejut dan memanggil warga dan kepling. Kemudian melaporkan ke saya,” ucap Lurah Sendang Sari.

Setelah itu dirinya melaporkan kepihak yang berwajib guna penindakan lebih lanjut agar mayat tersebut diproses.

“Sekitar jam 11:00 Wib mayat tersebut dibawa Polsek Kota Polres Asahan ke RUSD Hams Jalan Sisingamangaraja, untuk pemeriksaan mayat lelaki tua tersebut bang,” ungkapnya.

Penjelasan Kapolsek Kota Kisaran Iptu Siswoyo yang dihimpun mengatakan, benar telah ditemukan mayat bernama Mukhlis (65) dirumah kosong oleh salah satu warga, korban meninggal menurut keterangan medis 2 (dua) hari yang lalu akibat penyakit yang dideritanya.

“Hasil visum dari medis tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban dan pihak keluarga tidak bersedia untuk melakukan otopsi dan korban langsung dibawa untuk disemayamkan kerumah duka,” ucap Kapolsek Kota Kisaran. (Andika)

Related posts

Leave a Comment