You are here
Perebutan Kursi Sumsel 1, PDIP PALI Siap Dukung Giri Ramanda HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Perebutan Kursi Sumsel 1, PDIP PALI Siap Dukung Giri Ramanda

pdipPALI, MS – Perebutan gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) 2018 mendatang bakal seru. Ketua DPRD Provinsi Sumsel Giri Ramanda rencananya juga akan maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 nanti. Bahkan, seluruh anak ranting PDIP Sumsel sudah menyatakan siap menyukseskan Giri Ramanda sebagai Gubernur Sumsel.

Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDI Perjuangan PALI, Ferdian Andreas menyatakan siap mendukung Giri Ramanda menjadi Calon Gubernur Sumsel. Sebab di mata anggota kepengurusan partai, sosok Giri sangat layak mengganti Alex Noerdin kedepannya.

“Sebagai kader dari partai, serta sebagai kepengurusan, sudah sepatutnya mendukung semua program khususnya mendukung Ketua DPD PDI Perjuangan Giri Ramanda sebagai Calon Gubernur Sumsel nanti,” ungkap Ferdian, Selasa (10/1/2017).

Dikatakan dia, PDI Perjuangan sebagai partai pemenang pemilu, memiliki modal yang besar dalam memenangkan pilkada 2018 nanti. “Giri adalah kader terbaik di Sumsel. Serta memiliki karir politik dari bawah, dan memiliki pemikiran yang visioner, ” ujarnya.

Bahkan, menurut Ferdian, Giri memiliki pemikiran yang sama dengan Alex Noerdin. Dimana mengutamakan kepentingan rakyat dari pada diri sendiri. “Beliau (Giri) pemuda intelektual berpikir internasional. Kami sebagai kader sekaligus kepengurusan partai, siap mendukung dan akan mengawal kemenangan Giri Ramanda untuk bersaing di Sumsel 1 nantinya. Kita masih menunggu keputusan dari DPP PDI Perjuangan saja,” tutupnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment