You are here
Diduga Pergoki Pencuri, Ibu Hamil 7 Bulan Tewas Ditikam, Suami dan Anaknya Alami Luka Tusuk HEADLINE KRIMINAL 

Diduga Pergoki Pencuri, Ibu Hamil 7 Bulan Tewas Ditikam, Suami dan Anaknya Alami Luka Tusuk

MUSI BANYUASIN, MS – Nasib tragis dialami Ika Nurjana (32) yang tengah hamil 7 bulan warga Desa Tanjung Raya, Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Musi Banyuasin. Betapa tidak, ia harus meregang nyawa akibat ditikam sebanyak 6 liang oleh komplotan pencuri yang diduga terpergok olehnya saat menyatroni kediamannya, Sabtu (18/8/18) sekitar pukul 00.30 WIB.

Tak hanya sampai disitu kawanan pencuri tersebut juga melukai anak korban yang berinisial IF (5) yang saat itu berada satu kamar dengan korban. Sehingga anak korban mengalami luka tusukan sebanyak 2 lubang dibagian punggung. Bahkan, suami korban pun Gunadi (39) tak luput dari serangan para pelaku dan harus mengalami luka tusuk di bagian punggung sebanyak 2 lubang dan dibawah pusar sebanyak satu lubang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa naas yang menimpa satu keluarga ini diduga berawal saat para pelaku yang hendak melakukan pencurian di rumah korban yang masuk melalui atap genting rumah dengan menggunakan tangga. Aksi pencuri itu terpergok oleh korban Gunadi. Sehingga terjadi lah perkelahian antara korban dan para pelaku yang diduga menggunakan pisau, Sehingga mengakibatkan korban mengalami luka tusuk sebanyak 3 lubang.

Para pelaku yang sudah kepalang terpergok oleh pemilik tersebut kemudian memasuki kamar korban dan menghabisi nyawa Ika Nurjana (32) istri korban Gunadi dengan cara menusuk korban hingga mengalami luka tusuk dibagian punggung sebelah kiri sebanyak 3 lubang dan bagian tangan kiri sebanyak 3 lubang, serta menusuk anak korban yang saat itu tidur bersama ibunya.

Korban Gunadi yang saat itu masih belum hilang kesadarannya sempat berteriak minta tolong. Sehingga membuat kawanan pencuri tersebut melarikan diri. Teriakan korban didengar oleh tetangganya yang juga kakak kandung korban bernama Uskadi (43). Dan segera memberikan pertolongan kepada korban dengan membawa korban menuju Poskesdes Tanjung Raya, selanjutnya korban dirujuk ke RSUD Sekayu. Sementara diduga korban Ika Nurjana sudah meninggal dunia di tempat kejadian perkarak (TKP).

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti SE MM melalui Kapolsek Sanga Desa, IPTU Zanzibar Zulkarnain saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa dugaan percobaan tindak pidana pencurian yang disertai dengan pembunuhan yang menimpa Pasutri di Dusun 3 Desa Tanjung Raya, Kecamatan Sanga Desa.

“Iya, dini hari tadi kami mendapatkan informasi adanya peristiwa diduga percobaan tindak pidana pencurian disertai pembunuhan yang dialami oleh Pasutri atas nama Gunadi dan Ika Nurjana. Sehigga mengakibatkan korban Ika Nurjana tewas di TKP,” jelasnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan dan telah melakukan olah TKP.
“Saat ini kami tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kasus ini. Dari hasil olah TKP, kami berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 unit HP, 1 buah tangga kayu, 1 lembar papan (3 meter), dan 9 buah genteng rumah korban,” ungkap Kapolsek. (SBA)

Related posts

Leave a Comment