You are here
Peringati 1 Muharam, Kehadiran Ustad Munzir Situmorang POLITIK & PEMERINTAHAN 

Peringati 1 Muharam, Kehadiran Ustad Munzir Situmorang

PALI, MS – Memperingati tahun baru islam, 1 Muharam 1440 H, tokoh pemekaran Bumi Serepat Serasan, menghadiri Ustad terkenal Ustad Munzir Situmorang, acara ini bertempat di Lapangan Ampera, Kecamatan Talang Ubi, Selasa (11/09/2018).

Ketua Pelaksana Iskandar Anwar SE, berterima kasih kepada Bupati Pali dan DPRD telah menyempatkan hadir di ceramah ini, kehadiran ustad terkenal, untuk memberikan tausiah kepada masyarakat, dan memberikan ilmu pengetahuan tentang islam.

 

Dia mengajak generasi muda, agar bisa mencintai dunia Islam, apalagi kebanyakkan kita lupa dengan Tahun Islam, dan biasanya masyarakat melupakan tahun baru islam, serta banyak merayakan tahun baru saja.

“Saya berharap kehadiran ustad ini, bisa memberikan banyak makna tentang islam itu sendiri, semakin banyak diberikan ilmu pengetahuan agama, semakin besar juga generasi muda mengenal lebih dalam tentang islam, ” harapnya.

Bupati Pali Ir Heri Amalindo MM, mengatakan sebagai manusia, kita harus mempererat tali silaturahmi dengan adanya tabliq akbar ini dapat hidayah buat kita, agar kita bisa mendekatkan diri pada sang pencipta, dan hati kita lebih baik lagi, baik perbuatan, ucapan, semua yang kita lakukan harus lebih baik dari sebelum – belumnya.

IMG-20180911-WA0012

Ustad Munzir Situmorang mengungkapkan kebenaran tapi apa banyak yang membela kebenaran, jadi sebagai umat muslim kita harus memperjuangkan kebenaran, al Quran itu sempurna mengurai akar masalah, membongkar semua masalah, jadi berimanlah dan bertaqwa agar kita selamat di dunia dan ahirat.

“Tahun baru islam ini kita rubah, kita koreksi diri bahwa selama ini diri kita jahu dari allah maka dekatkanla, selama ini kita banyak berbuat dosa, berbuat yang tidak baik maka rubahla diri anda dengan meminta ampun ke pada sang pencipta, jahuhi laranganya kerjakanla apa yang di perintakan oleh sang maha pencipta, “tuturnya.

Adis septiani dan Suci dwi kartika ningsi Siswi SMK kesehatan sangat senang dengan adanya ustadz Munzir Situmorang karna ceramahnya sangat bagus, sopan dan menyetuh hati, ceramanya juga tidak membosankan.

Keduanya berharap kedepannya semoga banyak ustadz dari ibu kota yang hadir lagi ke bumi serepat serasan untuk mengisi acara – acara ceramah agar kaula muda di kabupaten pali ini dapat mendekatkan diri pada allah, agar jalan mereka tidak tersesat di kemudian hari.

Acara ini juga di hadiri oleh, Bupati kabupaten pali, ketua Dprd kabupaten Pali, kapolsek talang ubi, Sekwagn Dprd kabupaten pali, koramil 404 – 03 talang ubi, Manager pln rayon pendopo, kepala Skpd di pemerintahan kabupaten pali, dan tamu undangan lainya. (Rangga/Yeng)

Related posts

Leave a Comment