oleh

Peringati Harkodia, Kejari OKU Timur gelar Penyuluhan Hukum, Diikuti 100 Guru Kepala Sekolah

OKUTIMUR, MS – Dalam rangka peringatan hari anti korupsi sedunia (Hakordia) yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2023. Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten OKU Timur menggelar kegiatan Penyuluhan Hukum, bertempat di Aula Bina Praja I Pemkab OKU Timur, Senin (11/12/2023).

Kegiatan penyuluhan hukum ini dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) OKU Timur Andri Juliansyah S.H, M.H dan dihadiri Asisten I Pemkab OKU Timur Drs. Dwi Supriyanto M.M, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan OKU Timur Wakimin S.Pd, MM.

Kegiatan ini mengusung tema “Maju Membangun Tanpa Korupsi” dengan diikuti peserta dari para Kepala Sekolah SD, SMP, SMA, SMK di Kabupaten OKU Timur.

Menurut Kajari OKU Timur Andri Juliansyah S.H, M.H mengatakan, kegiatan ini digelar dengan bekerjasama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan OKU Timur yang bertujuan untuk memberikan pencerahan menambah ilmu pengetahuan agar tidak menimbulkan perilaku koruptif.

“Adapun kita memilih kegiatan penyuluhan hukum ini bersama para Kepala Sekolah karena berdekatan dengan Hari Guru, oleh karena itu kita ambil moment tersebut,” tuturnya.

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan OKU Timur Wakimin S.Pd, MM menjelaskan, bahwa kegiatan ini diikuti sebanyak 100 guru Kepala Sekolah yang terdiri dari guru Kepala Sekolah SD, SMP, SMK dan SMA yang ada di Kabupaten OKU Timur.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan penyuluhan hukum ini, semoga denhan adanya kegiatan ini para Kepala Sekolah dapat terhindar dari perilaku koruptif atau yang bertentangan dengan hukum,” pungkasnya. (Boy)

News Feed