You are here
Peroleh Suara Tertinggi, Ahmad Yani-Juarsah Sambut Baik Hasil Rekapitulasi HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Peroleh Suara Tertinggi, Ahmad Yani-Juarsah Sambut Baik Hasil Rekapitulasi

MUARAENIM, MS – Pasca digelarnya Pleno rekapitulasi hasil suara tingkat Kabupaten oleh KPU Muaraenim, pasangan Ahmad Yani – Juarsah menggelar konfrensi pers dengan wartawan, Kamis (5/7/2018). Acara yang dimulai pukul 17.00 WIB itu digelar di kediaman Ahmad Yani, Jl Pandega Muaraenim.

Ketua Tim Pemenangan AY-HJ, Aris Munandar mengatakan, pihaknya bersyukur atas kemenangan pasangan Ahmad Yani-Juarsah yang memperoleh suara terbanyak pada Pilkada Muaraenim. “Kemenangan ini hasil kerja keras bersama, seluruh tim dan relawan serta para pendukung AY-HJ,” ungkap Aris.

Hal senada diungkapkan Ahmad Yani. Dirinya menyambut baik dan syukur mendalam hasil rekapitulasi suara yang di lakukan KPU Muaraenim dengan hasil, pasangan AY-HJ mendapat suara terbanyak. Keduanya juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat untuk memimpin Kabupaten Muara Enim lima tahun kedepan.

“Setelah ini kami akan sowan ke paslon lain untuk membangun komunikasi dan meminta saran-saran untuk membangun Muaraenim kedepan,” ungkap Yani.

Soal permasalah yang ada, Yani mengungkapkan jika mereka sudah menyerahkan seluruhnya kepada pihak terkait dan kuasa hukumnya.
“Apa-apa yang menjadi permasalahan yang ada sudah kami serahkan sepenuhnya kepada kuasa hukum yang menangani,” terang Yani. (azw)

Related posts

Leave a Comment