You are here
Pertamina Field Pendopo Puji Kinerja Pemerintahan Pali DAERAH 

Pertamina Field Pendopo Puji Kinerja Pemerintahan Pali

PALI, MS – General Manager (GM) Pertamina EP Ekariza memberikan apresiasi kepada Bupati dan Wakil Bupati Pali atas kinerja Ir H.Heri Amalindo MM dan Wakil Bupati Ferdian Andreas Lacony S.Com MM selama satu tahun kepemimpinannya. 
General Manager PT Pertamina Asset II, Ekariza, mengatakan bahwa dalam tahun 1 kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Pali, sangatlah bagus serta banyak perubahan, perubahanpun telah di rasakan oleh masyarakat, khususnya perbaikan infrastruktur daerah, Senin (20/2).

“Saya lihat sudah berbeda jauh sekali. Saya waktu itu kesini tahun 2013 dengan keadaan sekarang ini sangat jauh sekali terutama masalah infrastruktur. Apa yang dikatakan pak Bupati tadi bukan isapan jempol belaka bahwa beliau mengutamakan infrastruktur,” ujarnya.

Lanjutnya Pertamina selaku stakeholder menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah daerah. Perusahaan akan selalu bersenergi dengan pemerintahan,  Pemkab Pali di bawah kepemimpinan mereka sangat mendukung kami.

“Kami sekarang mengurus perizinan lebih dekat yang dahulu harus kemuara enim dan lebih cepat berinteraksi. Alhamdulillah Selama ini tidak ada masalah berkat dukungan dan bantuan Pemerintah Kabupaten Pali,” tuturnya.

Ia menjelaskan, Pertamina sendiri memiliki wilayah kerja di 10 Kabupaten/kota yang ada di Sumsel. “Kami ada 10 kabupaten/kota, salah satunya Kabupaten Pali, jadi artinya apa yang kami laksanakan itu, juga untuk pembangunan daerah karena hasil dari migas ini nanti akan diserahkan ke negara,” tutupnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment