You are here
Perusahaan dan Media Harus Bersenergi DAERAH 

Perusahaan dan Media Harus Bersenergi

PALI, MS – Beberapa hari yang lalu, pergantian Asisten Manager (ASMEN) PT Pertamina Asset 2 Pendopo Field, yang dulunya dipegang oleh Tutti Dwiyanti, sekarang ini dipegang ferry Prasetyo, pergantian bukan semata-mata adanya penurunan kinerjanya dari perusahaan itu sendiri, akan tetapi mengoptimalkan lagi kinerjanya, sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), hanya menjalankan tugasnya untuk memonitorkinerja  dari seluruh pendor yang dibawah pimpin Asset ini.

Ia mengatakan bahwa baru dua minggu yang lalu menduduki jabatan ini, belum mengetahui kinerja yang ada diwilayah ini, akan tetapi berupaya memaksimalkan kinerja Asset 2 Pendopo Field, sebagai perusahan Migas, hanya membantu peran dari pemerintahan, untuk melayani masyarakat dengan baik, serta bagaimana mengoptimalkan kinerja yang ada wilayah ini.

“Saya sudah 7 tahun diperusahaan Migas, akan tetapi sudah lama juga berpindah-pindah provinsi maupun kabupaten yang ada, disini hanya menerapkan fungsi dengan baik, perusahaan dan media harus bersenergi, ditangan media seluruh informasi bisa tersampaikan ke masyarakat, khususnya kinerja dari pada Pendopo Field ini, ” Ujarnya. Rabu (19/10).

Ia meminta kepada media yang ada diwilayah ini, agar bisa menginformasikan data yang akurat, dan bisa mengkonfirmasi ulang kepada perusahaan, apabila terjadi kesalahan daripada perusahaan, sebagai manusia bisa melakukan kesalahan, akan tetapi bagaimana berita bisa berimbang dengan baik, “Saya tau bahwa media memiliki kode etik sendiri, akan tetapi bagaimana menciptakan media itu yang profesional lagi, ” tandasnya.

Bahkan perusahaan berterima kasih bahwa ada kritikkan dari media, dengan adanya kritikkan dari media bisa membangun motivasi lagi, bagaimana menciptakan perusahaan yang sehat dan cepat, dalam menjalani kinerjanya dengan baik. (Yeng).

 

 

Related posts

Leave a Comment