You are here
Ini Pesan Anggota DPRD Muaraenim untuk Pj Bupati DAERAH 

Ini Pesan Anggota DPRD Muaraenim untuk Pj Bupati

MUARAENIM, MS – Anggota DPRD Kabupaten Muaraenim Faizal Anwar menilai, penempatan Kepala Biro Humas Pemprov Sumsel, Teddy Mellwansyah sebagai Penjabat Bupati Muaraenim oleh Gubernur Sumsel, adalah langkah yang tepat.

“Kita punya keyakinan Pj Bupati yang masih ada ‘bau-bau’ putra daerah bisa melakukan pembenahan di jajaran pemerintahan dan pelayanan publik,” ujar politisi Partai Amanat Nasional ini, Jumat (22/6/2018).

Faizal berharap, Teddy dapat bekerja maksimal dalam memfasilitasi penyelenggaraan Pilkada Muaraenim, termasuk menjaga netralitas ASN agar Pilkada Muararnim berjalan dengan baik.

Selain itu, Faizal juga berharap, semua kebijakan yang diambil Pj Bupati Muaraenim, berpihak kepada kepentingan masyarakat Muaraenim.

“Semua kebijakan yang diambil harus untuk kepentingan masyarakat Muaraenim, bukan untuk kepentingan kelompok dan golongan atau kepentingan Provinsi,” tegas Faizal.

Faizal menegaskan, Pj Bupati juga tidak diperkenankan untuk melakukan rotasi jabatan. Hal ini, katanya, sesuai dengan SK yang ia terima dam peraturan Pemilu.

“Mutasi, rotasi, prmososi atau apapun judulnya, Pj Bupati tidak diperkenankan. DPRD akan mengawal jika memang ada wacana seperti itu,” pungkasnya. (azw)

Related posts

Leave a Comment